120 Personil Polres OKU Amankan Pelantikan Kades

oleh -274 Dilihat
Kasat Intelkam AKP Hendri Antonius SH bersama kasat Lantas Kasi Propam Polres OKU saat lakukan pengamanan pelantikan kades di OKU

Baturaja, sebimbing. Com – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) turunkan personil anggota kepolisian polres OKU untuk melakukan pengamanan kegiatan pengambilan sumpah pelantikan kepala Desa secara serentak di wilayah Kabupaten OKU, yang bertempat di gedung kesenian Baturaja, Jumat (16/2/2022).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut di pimpin langsung Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, SH, yang di dampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Anthonius SH, Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi karti Astuti serta para anggota personil Polres OKU sebanyak 120 personil.

Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, SH, yang di dampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Anthonius SH mengatakan, pengamanan ini dilakukan secara langsung guna untuk memastikan jalannya kegiatan pelantikan Kepala Desa yang terpilih di tahun 2022 di Kabupaten OKU, serta mencegah kemacetan di jalan, mengatur kendara yang melintas di depan gedung kesenian baturaja.

“Kami melakukan pengaman ini sejak pagi pukul 08 :00 WIB sampai dengan selesai kegiatan tersebut, kami juga mengatur kendara yang melintas agar tidak terjadi kemacetan dan kami memastikan agar kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif,” pungkasnya.(dri)

No More Posts Available.

No more pages to load.