AHY Serahkan Langsung SK Demokrat Usung Kuryana Johan Pada Pilkada OKU

Uncategorizednnn104 Dilihat


JAKARTA,SEBIMBING.COM – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono MSC MPA MA (AHY) menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) pengusungan bakal calon Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan bakal calon wakil bupati Drs Johan Anuar di Jakarta Rabu (19/8/2020).


Dengan ini pasangan yang mengusung jargon BEKERJA banjir dukungan partai. AHY yang menyerahkan langsung SK mengharapkan pasangan petahana itu bisa menang dan melanjutkan kepemimpinan yang telah dilakukan selama kurang lebih lima tahun belakangan.


Dalam SK tersebut dinyatakan Demokrat mengusung pasangan BEKERJA dan akan mendaftarkan ke KPU pada saatnya nanti bersama partai pengusung lainya.


SK tersebut disampaikan,DPC Demokrat OKU,DPD Demokrat Sumsel untuk segera ditindaklanjuti.


Dalam kesempatan itu AHY mengharapkan pasangan yang mereka usung itu bisa terpilih lagi sebagai pemimpin warga OKU dan bisa memajukan dan mensejahterakan warga serta membahagiakan rakyat di Kabupaten yang berjuluk Sebimbing Sekundang itu.


“Kita harap pasangan ini bisa memajukan OKU dan membahagiakan warganya, tentu itu adalah perjuangan kita bersama. Semoga terpilih dan bisa melanjutkan segala hal yang positif dan bisa menuntaskan apa yang belum dituntaskan, “jelas AHY dan langsung menyerahkan SK tersebut ke Kuryana dan Johan disaksikan langsung Ketua DPC Demokrat OKU Indrawati Syahrial serta disaksikan Ketua DPD Demokrat Sumsel Ishak Meki secara virtual.

Kuryana dan Johan sendiri mengaku sangat terharu SK itu diserahkan langsung anak mantan Presiden RI SBY.

“Tentu amanat ini akan kami emban dan insyallah pesan yang disampaikan AHY akan kami laksanakan jika dipercaya warga OKU untuk kembali memimpin OKU,”ucap Kuryana didampingi Johan.(wrd)