AKAB Peduli Bantu Pembangunan Tempat Ibadah

Edukasi, Nasional, Oku142 Dilihat
Ketua AKAB, Ir Ilhamudin bersama Wakil Ping-ping saat memberikan bantuan material untuk pembangunan rumah ibadah

Baturaja,sebimbing.com – Bentuk kepedulian terhadap rumah ibadah, Asosiasi Karoke Baturaja (AKAB) memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah.

Hal itu dilakukan pada Minggu kemarin (19/9/21), menyasar beberapa tempat ibadah diantarnya bantuan material Mushola Al Hikmah kawasan Dusun I, RT 01, Desa Terusan, Kecamatan Baturaja Timur OKU.

Musholla tersebut mendapatkan bantuan material berupa semen, keramik, dan besi. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Terusan mewakili pengurus Mushollah tersebut.

“Mewakili warga dan pengurus mushollah, saya mengucapkan terima kasih kepada AKAB, semoga dengan bantuan ini menjadi amal ibadah bagi keluarga besar AKAB dan semoga semakin sukses dalam menjalankan usahanya”, ungkap Kades Terusan.

Selanjutnya bantuan diberikan kepada Musholla At-Taqwa di RT.01 RW.04, Kelurahan Sukajadi diterima oleh Afrizal selaku ketua RT setempat.Serta bantuan juga menyasar Musholla Hayya ‘Alashshalaah, kawasan RT.03 RW.02, Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur. Bantuan diterima oleh Ketua RT sekaligus pengurus mushollah.

Ketua AKAB, Ir Ilhamudin mengatakan bantuan yang pihaknya berikan tidak lain kepedulian sosial pengusaha karoke yang tergabung dalam organisasi AKAB. Diharapkan bantuan itu bisa bermanfaat sehingga bisa membantu sesama.

“Bantuan untuk mushollah ini adalah yang kedua kalinya, sebelumnya kita bantu material untuk pembangunan plafon,”ujarnya.

Selain Ketua dan Sekretaris AKAB, turut terjung langsung ke titik-titik lokasi pemberian bantuan Wakil Ketua 1 AKAB, Saputra Susanto atau biasa dikenal dengan sapaan Ping Ping.

Ping ping menambahkan, kegiatan yang mereka lakukan semata mata sebagai bentuk kepedulian pihaknya.

Selain itu pihaknya ingin ini sebagai contoh bahwasanya pengusaha hiburan tidak serta merta hanya sebagai ajang bisnis melainkan sebagai wadah untuk berbagi bersama.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi motivasi bagi pengusaha pengusaha lainnya agar selalu peduli sesama”tukasnya.Dikatakan Ping-ping kedepan pihaknya akan terus berbuat dan menjadi agenda organisasi khususnya dalam bidang sosial.(des)