Ambulance gratis YPN Dirasakan Masyarakat

Adv161 Dilihat
Ambulance gratis yang disiapkan YPN membantu warga kelurahan Sekarjaya

Baturaja,sebimbing.com – Tim relawan Yudi Purna Nugraha (YPN), terus melakukan aksi sosial membantu warganya. Ambulance yang disiapkan gratis dirasakan betul masyarakat yang membutuhkan. 

Seperti warga daerah kapuran Sekarjaya kabupaten OKU kehilangan seorang warganya yang telah lama menjadi bagian dari komunitasnya. Hasan bin Muhammad Amin, yang berusia (54), dievakuasi menggunakan ambulance setelah mengalami kecelakaan kerja. 

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit St Antonio Baturaja, sayangnya, suratan takdir telah mengambil alih, dan Hasan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut. Tim relawan Yudi Purna Nugraha (Ypn) dengan mobil ambulan Ypn dengan tulus menjemput almarhum dari rumah sakit St Antonio Baturaja menuju rumah duka di Jalan Imam Bonjol, Jalan Rajawali 1, Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur.

“Kami mendoakan semoga Hasan bin Muhammad Amin mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarganya diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini, ” ucap Ando Tim Relawan YPN. 

Sementara warga sendiri sangat berterima kasih atas bantuan ambulance yang dirasakan masyarakat luas. (*)