Anak Kandung Johan Anuar Pimpin DPD Golkar OKU

Nasional, Oku, Politik, Sumsel207 Dilihat
Rizki Ramadhan menerima bendera usai terpilih aklamasi mengantikan Johan Anuar

BATURAJA,SEBIMBING.COM – Johan Anuar akhirnya menanggalkan jabatanya sebagai ketua DPD Partai Golkar Ogan Komering Ulu hal ini setelah Rizki Ramadhan terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar OKU periode 2020-2025secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke X Golkar OKU, pada Sabtu (22/8/2020).


Rizky Ramadhan yang tidak lain anak kandung Johan Anuar (JA), setelah tak ada satuoun calon yang bersaing dengan Rizky Ramadhan.


Pada kesempatan itu Rizki mengaku tugas yang diemban dirinya cukup berat, apalagi saat ini OKU menghadapi pesta demokrasi pilkada 9 Desember mendatang.Dirinya berjanji akan mengulang kejayaan Golkar baik di pilkada maupun pileg dan pilgub.


“Target saya realistis saja, tentu memenagkan Kuryana Johan target awal saya, selanjutnya akan membentuk pengurus dan akan membawa kejayaan Golkar OKU,”tegas Rizki pada wartawan usai terpilihnya ia secara aklamasi.


Johan sendiri dihadapan para pengurus kecamatan dan desa meminta maaf jika selama ia memimpin Golkar terdapat kesalahan dan kekurangan.


JA sapaan akrabnya juga banjir pujian baik dari ketua DPW Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin serta para pengurus golkar. Diharaokan Dodi yang sengaja hadir di musda itu JA bisa memimbing ketua DPD terpilih dan berharap JA terus memberi sumbangsih pemikirnya untuk kemajuan Golkar dimasa akan datang.


“Pak Johan ini saya tau sudah tidak diragukan lagi, jadi kami harap bisa terus berkontribusi untuk kemajuan Golkar kembali kejayaan Golkar. Untuk ketua terpih tentu tugas semakin berat tentu untuk awal ini memenangkan pasangan BEKERJA, itu pesan saya,”tegasnya.(wrd)