Andaran Simbolon Caleg DPD Perindo OKU Dapil 3 Sosialisasi Siap Menangkan Ganjar Mahfud

oleh -55 Dilihat
Caleg Dapil 3 Partai Perindo nomor urut 1 Andaran Simbolon saat bersama warga dan tim mensosialisasikan calon Presiden Ganjar Mahfud

Baturaja,sebimbing.com – Guna mensosialisasikan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Mahfud, Caleg Dapil 3 DPD Perindo OKU Andaran Simbolon nomor urut satu Kecamatan Baturaja Barat, Lubuk Raja dan Kecamatan Lubuk Batang melakukan sosialisasi ke basis basis masyarakat di Kabupaten OKU. 

Caleg DPRD Dapil 3 Andaran Simbolon, pria yang akrab disapa Alex Alusiau ini membagikan kaos bergambar Ganjar dan Mahfud ke tim solid Andaran Simbolon. 

“Hari ini kami terjun langsung ke bawah para pekerja perumahan untuk mensosialisasikan calon presiden nomor urut 3, sekaligus kami memberikan kaos, “ucap Andaran Simbolon pada Sabtu (16/12/2024). 

Andaran Simbolon Sosialisasi kepada warga OKU

Dijelaskan Andaran, langkah kecil yang dilakukan pihaknya, diharapkan bisa berpengaruh besar dengan pencapaian hingga Ganjar Mahfud menang di Pilpres 2024 mendatang. 

“Sambutan warga yang kita datangi antusias dan siap memenangkan Ganjar Mahfud. Kami yakin itu, ” kata Andaran. 

Caleg Dapil 3 Andaran Simbolon saat membagikan kaos kepada warga

Disisi lain, Andaran juga berharap untuk masyarakat di Dapil 3 bisa bersama sama dirinya pada Pileg mendatang. Dirinya sendiri berjanji akan melakukan trobosan jika dipercaya menjadi wakil rakyat OKU di DPRD OKU. 

“Kami berbuat sudah lama, jauh sebelum mencalonkan diri. Seperti membantu masyarakat bidang sosial, kesehatan, UMKM dan pengembangan kawasan. Kami harapkan dukungannya untuk masyarakat khususnya Dapil 3,”tukasnya. (Wid) 

No More Posts Available.

No more pages to load.