Anggaran Pemerintah Tidak Pernah Terlealisasi, Kader Perindo OKU Realisasikan Usulan Warga Pakai Dana Pribadi

oleh -268 Dilihat
Ketua DPD Perindo OKU Yerie Ferliansyah (tengah) bersama sekretaris DPD Perindo OKU Herzon bersama warga meninjau pelaksanaan pembukaan akses jalan di kecamatan Sosoh Buay Rayap oleh Kader Perindo

Baturaja – Warga di dua Desa yakni Desa Mekar Jaya dan Desa Tungku Jaya Kecamatan Sosoh Buat Rayap, sangat beribu mengucapkan Terima kasih atas bantuan alat berat untuk pembukaan akses jalan sepanjang 10 kilometer. 

Elmansah, perwakilan pemerintah setempat mengungkapkan jika akses jalan ini telah lama diidamkan warga. Bahkan warga sudah menghibahkan. 

Dari hasil mupakat kebetulan ada kader Perindo yakni Yerie FERLIANSYAH SE siap membantu maka ini terlealisasi dengan cepat. 

“Kalau dana pemerintah baik desa dan kabupaten itu ada tapi belum terkaper. Memang usulan yang telah lama mengingat tidak ada anggaran jadi belum bisa. Tapi alhamdulillah adanya bantuan dari pak Yerie bisa membuka akses jalan ini, ” Jelasnya Rabu (6/9/2023). 

Dengan adanya pembukaan akses jalan itu bisa membantu warga untuk mengangkut hasil bumi dan meningkatkan perekonomian warga. 

“Kami tidak ada pilihan disaat yang lain  berbicara bahkan hanya janji pak Yerie sudah melakukan. Jadi tidak ada alasan bagi kami tidak mendukung beliau, ” tegas Maulin warga desa Mekar Jaya. 

Perlua diketahui, salah satu kader Perindo OKU Yerie Ferliansyah SE yang pada pilkada nanti akan maju di Dapil II OKU, telah memenuhi keinginan warga di dua desa itu mm yakni membuka akses jalan alternatif. 

Diketahui baik di desa Mekar Jaya dan Tungku Jaya saat ini sudah hampir selesai dikerjakan pembukaan akses jalan masing masing sepanjang lebih kurang lima kilometer. (Tin)

No More Posts Available.

No more pages to load.