Baksos PT Semen Baturaja 47 Kantong Darah Dikumpulkan PMI OKU

oleh -356 Dilihat
Perugas PMI OKU saat mengambil darah aksi donor darah PT Semen Baturaja

 

Baturaja,sebimbing.com – PT Semen Baturaja menggelar bakti sosial donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Ogan Komering Ulu (OKU), pada Kamis 26 Januari 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di aula salah satu perusahaan Semen terbesar di Sumbagsel itu melibatkan karyawan dan pegawainya. 

Kepala Bidang Pelayanan UTD PMI OKU, Dedi Arisandi menyebutkan dari hasil bakti sosial itu pihaknya berhasil mengumpulkan 47 kantong darah yang tentu sangat dibutuhkan. 

“Benar kemarin kita diundang untuk kegiatan donor darah, Alhamdulillah terkumpul 47 kantong darah ini tentu akan kita manfaatkan bagi yang membutuhkan darah, ” Ucap Dedi. 

Golongan darah yang berhasil dikumpulkan pihaknya diantaranya Golongan darah A sebanyak 9 kantong, darah B delapan kantong, Golongan darah AB sebanyak 12 kantong dan darah O sebanyak 18 kantong. 

“Petugas yang terlibat UTS PMI OKU dan Markas PMI OKU. Kita berharap dan akan selalu siap siapapun yang akan menggelar donor darah masal untuk kemanusian ini, ” kata Dedi. (Dr)

No More Posts Available.

No more pages to load.