Beri Kemudahan PT Singadilaga Bersaudara Wisata, Hanya Minimal 6 Juta Sudah Berangkat Umroh

oleh -75 Dilihat
Jamaah umroh yang diberangkatkan menuju Mekah melalui PT Singadilaga Bersaudara Wisata

Laporan :Widori dongdong

Baturaja, sebimbing.com- PT Singadilaga Bersaudara Wisata yang beralamat di Pasar Atas Baturaja (simpang empat menuju arah Sukajadi red) , terus melakukan inovasi dan kemudahan bagi seluruh masyarakat yang hendak melakukan wisata religi berupa umroh ke tanah Suci Mekah Arab Saudi. 

Ya, PT Singadilaga Bersaudara itu bekerjasama dengan bank Mega Syariah memberikan penawaran menarik , hanya enam juta bisa berangkat umroh untuk satu orang. 

Antusias keluarga mengantar keberangkatan jamaah umruh PT Singadilaga

Owner Travel PT Singadilaga Bersaudara Hj Nuraini Singadilaga menjelaskan, inovasi yang merekan lakukan ini tidak lain bertujuan memberikan kesempatan bagi masyarakat yang hendak ke tanah Suci baik umroh dan haji. 

Untuk umroh dikatakannya, bisa melakukan setoran awal sebanyak enam juta, pihaknya bekerjasama dengan bank Mega syariah guna menyalurkan secara baik dan islami. 

“Untuk kes nya kami hanya Rp 27 juta saja itu inklud semuanya, mulai dari berangkat dari Kota asal hingga pesawat, makan, penginapan dan lainya. Kalau enam juta  setoran awal melalui bank bisa berangkat, ” ucap Hj Nuraini, Pada Jumat sore saat memberangkatkan jamaah umroh di Islamic Center Baturaja. 

Dijelaskan Hj Nuraini, pihaknya akan berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik untuk jamaah beribadah. Hal ini tidak lain merupakan komitmen pihaknya agar semua lapisan masyarakat yang berkeinginan umroh atau haji yang memiliki dana minim bisa mewujudkan ibadah tersebut. 

“Hari ini kami memberangkatkan, 65 orang dari OKU Raya, finishnya langsung ke Jakarta dan berangkat naik pesawat dari sana. Insyallah kami akan memberikan pelayanan terbaik selama 10 hari wisata religi ini, “tukasnya. 

No More Posts Available.

No more pages to load.