Beri Kesaksian Sambil Menangis Keluarga Pasien yang Difasilitasi Pengobatan Ucapankan Terima Kasih ke Andaran Simbolon

oleh -60 Dilihat
Warga Blok F Desa Lekis Rejo Kecamatan Lubuk Raja usai ucapkan Terima kasih kepada Caleg Perindo Andaran Simbolon program kesehatan yang telah dijalankan.

Laporan:Widori

Baturaja,sebimbing.com – Caleg Perindo OKU Andaran Simbolon, mengunjungi puluhan warga yang mendapat pelayanan kesehatan secara GRATIS oleh dirinya. 

Kali ini Caleg Perindo Dapil III itu, disambut puluhan warga Blok F Desa Lekis Rejo Kecamatan Lubuk raja Ogan Komering Ulu (OKU), pada Sabtu (27/1/2024). 

Caleg yang dinilai jiwa sosialnya tinggi ini, mendapatkan ucapan Terima kasih dari warga yang telah merasakan program berobat nol rupiah dan memfasilitasi pengobatan hingga sembuh itu. 

Seperti yang dituturkan mbak Endang yang mana orang tuanya telah dibantu pengobatan oleh Caleg Perindo Andaran Simbolon. 

Dihadapan warga lainya dan Caleg Perindo, sambil menangis Endang memberikan kesaksian bantuan fasilitas pengobatan gratis yang diberikan Andaran Simbolon. 

Endang mengaku, sebelum beretmeu dengan program yang dijalankan caleg Perindo. Dirinya sangat kesusahan kebingungan untuk mengobati ibunya yang mengalami sakit cukup parah. 

Berbagai kendala mulai dari pembiayaan hingga surat menyurat termasuk kartu kesehatan pun keluarganya tidak ada. Hingga akhirnya dirinya bertemu dengan tim Andaran Simbolon. 

“Hingga akhirnya saya bertemu dengan tim bapak dan alhamdulillah diberikan jalan untuk mengobati ibu saya. Kami sangat terbantu baik kerumah sakit di Baturaja bahkan sampai dirujuk kami tidak mengeluarkan uang sepeser pun, ” ucap Endang sambil menangis. 

Dirinya mengaku, sangat berterima kasih atas bantuan caleg Perindo tersebut,”Semoga apa yang telah dilakukan pak Andaran dibalas Allah dan apa yang dicita citakan bisa terwujud, “tutur Endang. 

Hal senada diucapkan warga lainya, Yadi Margono mengaku sangat senang program yang dilakukan caleg Perindo Dapil III Andaran Simbolon. 

” Saya sangat senang sekali dan program kesehatan gratis ini. Saya sendiri merasakan sudah operasi tiga kali saya sangat berterima kasih kepada bapak Simbolong melalui yayasan ini. Semoga pak Simbolon nanti akan duduk di kursi DPRD OKU, “ucapnya.

Dirinya meyakini apabila nantinya Andaran Simbolon duduk maka program program yang telah lama dijalankan untuk membantu warga akan lebih baik lagi. 

” Semoga bantuan yang diberikan ini akan lebih baik lagi, semoga pak Andaran duduk di kursi DPRD sehingga bisa mewakili kami rakyat yang telah merasakan bantuanya, “jelas Yadi. (Wid)

No More Posts Available.

No more pages to load.