Camat, Lurah, Pihak Puskes Sekarjaya Serta IBI Sambangi 8 KK yang Jalani Isolasi

oleh -70 Dilihat
Camat Baturaja Timur (paling kiri) beserta rombongan saat memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga yang jalani isolasi mandiri.


#Berikan Paket Sembako

Baturaja, – Pihak Kecamatan Baturaja Timur, Kelurahan Sekarjaya dan Puskes Sekarjaya serta Ikatan Bidan Indonesia cabang OKU menyambangi Delapan Kepala Keluarga (KK) yang menjalani isolasi mandiri terdampak pandemi Covid -19 pada Jumat (1/5/2020).

Kedatangan mereka dipimpin langsung Camat Baturaja Timur Ogan Amri SSTP MSi guna memberikan bantuan paket sembako terhadap delapan keluarga yang jalani isolasi mandiri. Pembagian paket sembako itu diketahui meliputi tujuh KK di daerah Kelurahan Sekarjaya serta satu KK di Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur.

“Jadi paket sembako itu dari Kecamatan Kelurahan serta Puskes Sekarjaya dan gabungan IBI OKU. Sembako itu langsung kami berikan ke warga yang jalani isolasi mandiri,”terang Ogan Amrin SSTP MSi Camat Baturaja Timur didampingi Lurah Sekarjaya Eldaniati  SSTP MM serta Maryani Kepala UPTD Puskesmas Sekarjaya saat dihubungi portal Sebimbing.com usai pemberian sembako itu.

Ogan menyatakan dan berharap paket sembako itu bisa membantu warga yang isolasi mandiri, guna memenuhi kebutuhan sehari hari selama isolasi tersebut. 

“Paket sembako itu sendiri meliputi, beras, minyak goreng, mie instan, telor dll,”ungkapnya.

Ogan berharap warga yang menjalani Isolasi bisa mentaati selama empat belas hari serta menghimbau warga khususnya di wilayah Kecamatan Baturaja Timur untuk tetap berada di rumah masing masing guna memutus matai rantai penyebaran virus Korona.

“Kami harap kepada masyarakat jika tidak terlalu penting tetaplah berada di rumah masing masing patuhi protokol kesehatan pakai masker saat keluar rumah,”tukas Ogan mengakhiri penjelasan.(wrd)

No More Posts Available.

No more pages to load.