Dinilai Berhasil Amankan Pilkada KabagOPS Polres OKU Dapat Promosi Jabatan

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat saat memimpin sertijab

Baturaja,sebimbing.com– Sejumlah pejabat utama di Polres Ogan Komering Ulu (OKU) kembali berubah, kali ini Kabag OPS Polres OKU Kompol Bagus Adi Suranto mendapat promosi jabatan baru sebagai Wakapolres Lubuk Linggau digantikan AKP Yul Fikri.

Padahal baru beberapa bulan menjabat sebagai Kabag OPS Polres OKU, Kompol Bagus Adi Suranto mendapat promosi jabatan baru sebagai Wakapolres Lubuk Linggau, sementara penggantinya AKP Yul Fikri yang sebelumnya bertugas Kanit Hartib 3 Subbidprovos Bidpropam Polda Sumsel.

Promosi jabatan ini dinilai tidak lain keberhasilan pengamanan pilkada beberapa waktu lalu yang dilangsungkan di OKU yang aman dan terkendali.

Pelantikan dan sertijab dilangsungkan di polres OKU dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, selain itu jabatan yang mengalami pergantian yakni kapolsek Ulu Ogan Iptu Eddi Hernata digantikan Iptu Agusdin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sinar Peninjauan digantikan Iptu Ibnu Holdon, sementara Iptu Edddi Hernata Pama Polres OKU.

“Pergantian ini hal biasa, dan alhamdulillah Kabag Ops yang lama mendapat promisi jabatan jadi wakapolres artinya ada kenaikan jabatan ini hal yang bpositif” ujar Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, didampingi Kabag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal usai sertijab, Rabu (17/3/2021).

Kapolres OKU menyebutkan diharapkan kedepan para anggota dapat menguasai dan mampu melaksanakan tugas pokok susai jabatan masing masing. (Drd)