Disaat Para Caleg Berjanji, Andaran Simbolon Caleg Perindo, Perbaiki Jalan Talang Aman dan Cor Beton Batu Kuning Warga Siap Menangkan

oleh -453 Dilihat
Warga saking senangnya berfoto sesaat sebelum perbaikan jalan kawasan Talang Aman kawasan Batu Kuning

Baturaja,sebimbing.com – Sungguh mulia apa yang dilakukan Calon anggota Legislatif (Caleg), dari Partai bernomor urut 16 Perindo Dapil III Kecamatan Baturaja Barat, Lubukraja dan Lubuk Batang.

Disaat para caleg lainya hanya berjanji, dirinya tidak! Andaran atau akrab disapa Alex itu memperbaiki jalan kawasan Talang Aman, Cor Baru Kuning dan Kawasan Kibang menggunakan dana pribadi.

Tak ayal, upaya dirinya disambit antusias warga setempat dan siap memenangkan Andaran untuk duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Februari 2024 mendatang.

Hal itu dilakukan Andaran Simbolon, lantaran permintaan warga, bahkan ratusan warga rela membubuhkan tanda tangan untuk mendukung Andaran lantaran baru pertama mencalonkan diri sudah berbuat secara nyata bukan hanya janji.

Warga mengaku, sudah hampir 5 tahun mereka merasakan kerusakan jalan tanpa ada perbaikan. Sementara sudah beberapa kali pejabat berjanji saja tanpa melihat kondisi warga.

Ahmad Farmuzi mengatakan bahwa suda hampir 4 Tahun kerusakan jalan di tempatnya belum Adah sentuhan sama sekali dari pemerintah untuk melakukan perbaikan.

“Alhamdulillah dengan adanya Andaran Simbolon, Calon anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo OKU , nomor urut 1 Dapil III, yang telah melakukan perbaikan jalan, kami khusunya warga Kibang dan warga Talang Aman mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau yang telah tulus untuk melakukan perbaikan jalan di tempat kami ini ,” ungkapnya.

Dirinya juga mengaku, bahwa Andaran Simbolon memberikan bukti nyata kepada warga, untuk melakukan perbaikan jalan / pengerasan jalan di tahap pertama ini dengan mengunakan dana pribadinya.

“Kami semua warga di Talang Aman dan warga Perumahan Kibang Permai, siap untuk mendukung dan memenangkan bapak Andaran Simbolon sebagai Anggota Dewan Atau Ketua DPRD Kabupaten OKU,”ungkapnya.

Sementara Caleg Perindo OKU Andaran Simbolon, mengatakan perbaikan jalan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di sekitar lingkungannya. Meskipun membutuhkan pengorbanan finansial yang signifikan, dia yakin bahwa perbaikan jalan ini akan memberikan dampak positif bagi warga setempat dan aktivitas sehari-hari mereka.

“Saya melakukan perbaikan jalan ini bedasarkan keluhan dari masyarakat, dan saya hari ini langsung memberikan bukti kepada masyarakat bukan sekedar janji. Saya juga melakukan hal ini dengan memakai dana pribadi saya, bukan dana dari pemerintah atau dana lainnya,” ujar Andaran.(wid)

No More Posts Available.

No more pages to load.