Full Team 12 Parpol Usung Paslon BEKERJA, Partai Pamungkas Hanura B1 KWK nya Ditandatangani Oesman Sapta

Nasional, Oku, Politik, Sumsel129 Dilihat
Foto:SK Partai Hanura Form B1 KWK yang sah mengusung Kuryana dan Johan

OKU,SEBIMBING.COM  – Seluruh kursi di Parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ulu (OKU), mengusung pasangan Kuryana Azis dan Johan Anuar (BEKERJA).

Tak tanggung-tanggung 35 kursi di DPRD dari 12 parpol membulatkan tetap mengusung Kuryana dan Johan pada Pilkada OKU 9 Desember mendatang secara full team.

12 parpol antara lain partai Gerindra 5 Kursi, Golkar 4 Kursi, PDIP 3 Kursi, PAN 4 Kursi, PPP 2 Kursi,  PKS 2 Kursi, NasDem 3 Kursi, Demokrat 3 Kursi, PKB 3 Kursi, PBB 1 Kursi,  PKPI 1, serta partai pamungkas yang menjatuhkan usungannya ke BEKERJA partai Hanura yang menempatkan wakilnya 4 kursi di DPRD OKU.

Kuryana dan Johan sendiri telah menerima SK B1 KWK DPP dari seluruh partai itu tersebut sebagai syarat untuk dibawa mendaftar di KPUD OKU.

Partai Hanura diketahui telah memutuskan SK B1 KWK ke pasangan BEKERJA yang ditandatangani ketua umum Hanura Oesman di Jakarta Selasa sore tadi di kantor DPP Hanura (1/9/2020).

Dan SK B1.KWK Hanura sudah diputuskan untuk mengusung Pasangan BEKERJA, dan akan diserahkan pada 3 September 2020, pagi di DPC Hanura OKU.

“Alhamdulillah, DPP Hanura sudah mengeluarkan SK Rekomendasi dan B1.KWK kepada kita, saya dan Pak Johan untuk diusung oleh Hanura dalam Pilkada OKU 2020.” Ujar Kuryana Azis, ketika dihubungi wartawan Selasa, (1/9/2020).

“Selanjutnya direncanakan bahwa SK tersebut akan diserahkan kepada BEKERJA pd tgl 3.Sept 2020 pagi secara simbolis di Kantor DPC Hanura OKU. Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan Pengurus DPC Hanura OKU,” terang Kuryana Azis.

Kuryana mengatakan atas dukungan ini menambah semangat mereka untuk kembali melanjutkan dan memenangkan pilkada di OKU.

Kepercayaan ini jelas Kuryana dan Johan bukan semata mata hanya asal pilih, melainkan setiap partaipun telah melakukan fit and propertest terhadap mereka dan tentu setiap partai telah melakukan surve terhadap bakal calon kepala daerah termasuk mereka.

“Jadi sekali lagi kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh partai. Mari kita bersama memenangkan pilkada di OKU,”jelas Kuryana di beberapa kesempatan.(wrd)