Giliran Nasdem Usung Kuryana Johan di Pilkada OKU

oleh -62 Dilihat

 

BATURAJA, SEBIMBING.COM – Lagi pasangan BEKERJA Kuryana Azis dan Johan Anuar kembali kuat diusung partai untuk maju pada Pilkada 9 Desember mendatang. Kini giliran partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengusung pasangan petahana itu.


Tadi malam di Palembang Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Sumsel H Herman Deru menyerahkan langsungĀ  Surat Kuputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk pungusungan Kuryana Johan.


Sekjen partai Nasdem OKU, Rahkmat Saleh membenarkan SK partai Nasdem untuk OKU jatuh kepada kadernya sendiri yakni Kuryana berpasangan dengan Johan Anuar.


“Benar keputusan sudah bulat Nasdem mengusung Kuryana Johan, SK nya diserahkan langsung pak Herman Deru,”tegasnya saat dihubungi wartawan pada pada Rabu (26/8/2020).


Dengan telah keluarnya SK usungan itu, dirinya menyebutkan seluruh pengurus DPD Nasdem OKU kader, simpatisan wajib memenangkan pasangan Kuryana Johan.
“Kedepan semua pengurus DPD Nasdem OKU wajib memenangkan tanpa terkecuali,”ucapnya.


Dalam kesempatan itu ketua DPW Nasdem provinsi Sumsel H Herman Deru juga menyerahkan SK Dewan Pimpinan Pusat ke beberapa calon dari kabupaten lain diantaranya Musirawas Nasdem menjatuhkan ke pasangan Hendra Gunawan dan Mulyana sementara untuk Kabupaten OKUT Nasdem mengusung Lanosin dan M Adi serta beberapa kabupaten lain.


Herman Deru menyampaikan semua keputusan ini tentu telah dipertimbangkan sangat matang. Oleh sebab itu dirinya menegaskan dan mengintruksikan ke semua pengurus partai Nasdem di provinsi Sumsel untuk merapatkan barisan dan memenangkan semua pasangan yang diusung partai Nasdem.(wrd)

No More Posts Available.

No more pages to load.