H Teddy Meilwansyah Siapkan Cuci Tangan Portabel di Taman Kota

oleh -157 Dilihat
Cuci tangan potabel untuk masyarakat umum yang berada di kawasan taman kota Baturaja

Laporan:Widori A

Baturaja,sebimbing.com – Salah satu hal yang direkomendasikan oleh Badan Kesehatan Dunia WHO untuk mencegah virus Covid-19 ialah dengan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS), selain memakai masker dan pembatasan fisik
Untuk mendukung upaya penanggulangan pandemi COVID-19, di Kabupaten Ogan Komering Ulu H Teddy Meilwansyah, memberi bantuan secara pribadi tempat cuci tangan portabel di kawasan Taman Kota Baturaja (Tamkot).
Pemasangan itu dilakukan di salah satu titik pusat taman kota pada Minggu (12/4/2020), tempat cuci tangan berbentuk tong plastik berkapasitas 250 liter dan diserahkan langsung ke pengelola taman kota untuk dijaga dengan baik.
“Itu bantuan bapak Teddy secara pribadi, saat ini baru satu untuk di tempat umum, kemungkinan akan ditambah tergantung masyarakat bisa menjaganya bersama sama, “ucap Rakhmat Saleh sahabat Teddy saat dihubungi portal sebimbing.com.
Penyedian tempat cuci tangan ini untuk memudahkan masyarakat saat berada di tempat umum. Melengkapi bantuan ini, Teddy yang juga saat ini menjabat Kepala Dinas Pendidikan OKU juga menyerahkan sabun cuci tangan hand sanitizer.
“Kami ingin mengajak masyarakat untuk hidup bersih dan rajin berolahraga. Semoga tempat cuci tangan ini bisa bermanfaat,”pesan Teddy belum lama ini.

Teddy berharap tempat cuci tangan itu bisa dijaga dengan baik siapapun menggunakanya.
Teddy juga mengajak masyarakat untuk tidak panik namun tetap waspada. Dengan cara mematuhi anjuran pemerintah serta selalu menjaga jarak aman saat berpergian dan yang terpenting untuk tetap berada dirumah jika tidak ada keperluan penting.

No More Posts Available.

No more pages to load.