Hanya Ingin Sosis Wanita Ini Curi di Indomaret

oleh -130 Dilihat
Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid saat mengintrkgasi MN pelaku oencurian di Indomaret. Pelaku diamankan diruang khusus lantaran sempat mengamuk.

Baturaja,sebimbing.com– MN (39)  warga Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur, berhasil diamankan pegawai Indomaret di Kota Baturaja setelah terekam CCTV mencuri dua buah sosis, pada Senin (03/7/2023) pagi. 

Sempat memberontak lantaran mengelak saat diintrogasi pegawai Indomaret, wanita ini akhirnya mengakui setelah Polisi mendatangi lokasi dan membawa terduga pelaku ke Polsek Baturaja Timur. 

Saat digiring , pelaku dosoraki warga yang menonton kejadian tersebut. 

Sementara itu, saat diintorgasi Polisi, pelaku mengaku telah tiga kali melakukan hal yang sama mencuri makanan di Indomaret. 

“Baru tiga kali saya mencuri, ini yang keempat pak, ” Ucap Pelaku di Polsek Baturaja Timur. 

Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid saat di konfirmasi mengungkapkan saat ini pelaku pencurian diindomaret itu telah di amankan di Polsek Batuaraja Timur.

“Benar, kita telah mengamankan seorang wanita berinisial MN (39) yang di ketahui warga kelurahan sepancar Lawang kulon. Menurut keterangan salah satu pegawai Indomaret, wanita ini mengutil makanan jenis sosis di Indomaret tersebut,” Uajr AKP Hamid.

Kapolsek menjelaskan dari keterangan pelaku saat diinterogasi petugas, bahwa dirinya memang belanja di Indomaret tersebut. Namun ternyata ada barang yang tidak di bayar oleh pelaku.

“Memang dia ini belanja, namun untuk 2 buah sosis ini tidak di bayar sehingga pegawai mengamankan pelaku,” jelasnya.

Dari pengakuan pelaku juga, sambung Kapolsek dirinya sudah 4 kali melakukan pencurian di beberapa Indomaret di kota Baturaja. Namun yang diambil hanya makanan saja.

“Ini yang ke 4 kalinya pelaku melakukan pengutilan seperti ini. Dia melakukan di tempat berbeda, tapi hanya makanan saja yang di ambil,” sambung AKP Hamid.

Dikonfirmasi apakah proses hukumnya akan dilanjutkan, Kapolsek mengatakan masih akan menunggu keputusan korban (Indomaret red).

“Kita masih menunggu, informasinya saat ini pihak keluarga pelaku tengah melakukan mediasi di Indomaret. Nanti jika terjadi perdamaian antara kedua belah pihak, maka perkara ini akan kita selesaikan melalui problem Sorving,” pungkas AKP Hamid.(dir)

No More Posts Available.

No more pages to load.