Hasil Swadaya Pegawai, Samsat OKU Kumpulkan Masker Lalu Dibagikan ke Warga OKU

oleh -139 Dilihat
Kepala UPTB Samsat OKU 1 Humaniora Basili Basmark (kanan) membagikan masker ke salah satu pengendara

Baturaja,sebimbing.com– Samsat Baturaja wilayah OKU 1 bersama Sat Lantas Polres OKU membagikan seribu masker bagi masyarakat di kota Baturaja. Pembagian itu dilakukan pada Sabtu (18)4/2020).


“Benar kita pagi tadi membagikan seribu masker terhadap pengendara yang melintas di jalanan ibukota Baturaja,”ucap Kepala UPTB Samsat OKU 1 Humaniora Basili Basmark saat dihubungi Sebimbing.com 


Pembagian masker tahap pertama itu dijelaskanya merupakan inisiatib pihaknya swadaya mengumpulkan dana bagi setiap pegawainya.


Pembagian masker itu diharapakan pria yang akrab disapa Belly ini bisa membantu mencegah dampak penyebaran virus Corona di OKU serta menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah dan menjaga kesehatan.


Sedikitnya ada sekitar 1000 lembar masker berbahan kain yang dibagikan secara on the road di seputaran dalam Kota Baturaja. 


“Tadi kita keliling dibeberapa titik seperti Pasar atas, Simpang empat Bambu Kuning, dan terakhir tadi di simpang 3 bakung, Alhamdulillah kegiatan ini mendapat antusias dari masyarakat,” jelasnya seraya berharap masyarakat OKU bisa mematuhi anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus itu.(wgr)

No More Posts Available.

No more pages to load.