Hilang Semalaman, Istri Temukan Suaminya Tergantung Pada Seutas Tali

Polisi mengamankan lokasi di kawasan Puskesmas Lubuk Rukam

Laporan: Widori Agustino


PENINJAUAN,Sebimbing.com РSungguh terkejutnya Siti warga desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering  saat mengetahui suaminya bernama Restu (26) tergantung pada seutas tali di kawasan puskesmas Lubuk Rukam pada Jumat pagi (10/7) sekitar pukul 05.00 wib.

Informasi yang dihimpun Siti yang saat itu keluar rumah untuk mencari menemukan suaminya sudah tak beryawa tergantung kaku di tiang di di belakang Puskesmas tersebut setelah sang istri mencari sejak magrib kemarin.

Kapolsek Peninjauan Iptu Hamid saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, pihaknya kata dia menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan mayat diduga korban bunuh diri di desa Lubuk Rukam teoatnya di belakang komplek Puskesmas setempat.

“Saat ini anggota saya sudah di TKP dan mengamankan mayat, mengimpulkan barang bukti yang ditemukan serta saksi, sambil menunggu tim Inapis Polres,”jelas Kapolsek Peninjauan Iptu Hamid saat dihubungi Jumat pagi.

Korban dijelaakan Kapolsek Peninjauan, kondisinya masih tergantung di salah satu belakang ruangan puskesmas, korban berprofesi petani.

Saat ini polisi masih melakukan olah kejadian tempat perkara dan memintabketeragan saksi saksi termasuk istri korban.Polisi semdiri belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Namun dilokasi ditemukan seutas tali.

“Kalau meninggalnya memang tergantung, tapi masih dalam penyelidikan, nanti ya,”tukas Kapolsek.

Sementara Kades Lubuk Rukam Lul, menambahkan korban hilang sejak magrib dan sudah dicari sang istri dan keluarga, namun tak ditemukan.Barulah subuh hari istrinya kebelakang dan menemukan korban sudah tergantung tak beryawa.

“Jadi dia ini keseharian nyadap karet, tapi informasi dari keluarga dia ini banyak fikiran. Orangnya pendiam,”jelasnya.
Korban saat ini telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.(wrd)