Ibu-Ibu Persit Dodiklatpur Baturaja Gelar Donor Darah Massal

foto bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Cabang X Rindam PD II/Sriwijaya


Baturaja,sebimbing.com – Dalam rangka ulang tahun ke 76 Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Cabang X Rindam PD II/Sriwijaya menggelar kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI OKU yang digelar pada Jum’at (25/03/2022) di pusatkan ruang aula Sudirman Dodiklatpur Rindam II/Sriwijaya.


Kegiatan yang dibuka olehKetua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Cabang X Rindam PD II/Sriwijaya Santi Triano Iqbal didampingi komandan Dodiklatpur Letkol INF Triano Iqbal,S.I.P.,M.Si itu berhasil mengumpulkan 80 orang pendonor.


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Cabang X Rindam PD II/Sriwijaya Santi Triano menjelaskan kegiatan itu sengaja diselenggarakan untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI sehingga bisa dimanfaatkan bagi yang membutuhkan.


“Terima kasih kepada anggota Persit Dodiklatpur dan anggota TNI yang telah mendonorkan darahnya. Semoga darah yang disumbangkan dapat membantu masyarakat OKU yang membutuhkan,”ucap Santi dalam sambutanya.


Kedepan dikatakanya agenda donor darah akan berkelanjutan termasuk kegiatan sosial lainya. Oleh sebab itu diperlukan kekompakan sehingga berbagai kegiatan dapat dilaksanakan sekaligus mendukung tugas pokok TNI di kesatuan tersebut. (Dr)