IKA SMK 3 OKU Silaturahmi dengan Kepsek Baru, Juga Bahas Rencana Reuni Akbar

oleh -814 Dilihat
Kepengiusan IKA SMK 3 bersama kepsek usai rapat bahas rencana reuni akbar

Baturaja,sebimbing.com – Pengurus dan anggota Ikatan Alumni (IKA) SMK Negeri 3 Ogan Komering Ulu (OKU), mengadakan silaturahmi dengan kepala sekolah SMK negeri 3 yang baru.

Pertemuan itu juga diketahui sekaligus pembahasan reuni akbar SMK Negeri 3 OKU.

Ketua umum IKA SMK N 3 M Saleh Tito didampingi wakil ketua umum I Robi Vitergo dikesempatan itu menjelaskan, pasca terbentuknya IKA SMK 3 pihaknya terus melakukan kordinasi degan pihak sekolah dan para anggota kepengurusan guna mematangkan rencana reuni akbar yang tertunda akibat pandemi.

“Hari ini kita kepengurusan sengaja mengadakan pertemuan dengan Kepala SMK Negeri 3 OKU yang baru Pak Hanapi sekaligus membahas rencana reuni akbar SMK Negeri 3 OKU,”ucap M Saleh Tito, pada Rabu (2/2/2022).

Diharapkan dengan adanya pertemuan dengan pihak sekolah ini bisa menetukan langkah selanjutnya dalam rangka menjalin siaturhmi sekaligus guna memajukan sekolah melalui para alumni yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

IKA ini sendiri diharapkan dapat menjadi wadah para alumni dan sebagai kekuatan memajukan sekolah serta para alumni yang telah lulus.

“Nanti akan ada rapat lagi yang jelas akan ada rencana reuni akbar yang akan kita laksanakan kita atur momen pas. Kita harap informasi ini bisa menyebar ke seluruh alumni,”tutupnya.(dri)

No More Posts Available.

No more pages to load.