Ini Pesan Kuryana Usai Nyoblos

Baturaja,sebimbing.com – Calon petahana Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Kuryana Azis melakukan pencoblosan di TPS 10 Kelurahan Sukarya sementara calon wakil bupati OKUĀ  Johan Anuar melakukan pencoblosan di TPS 02 Dusun Baturaja Kelurahan Baturaja Lama, diketahui baik Kuryana dan Johan hampir bersamaan waktunya untuk melakukan pencoblosan.

Kuryana Azis menyatakan oftimis dirinya menang dalam Pilkada OKU pada hari ini.
“Insya Allah menang, dan saya mengajak seluruh elemen masyarakat OKU untuk bersatu melanjutkan pengabdian dan pembangunan OKU yang maju dan gemilang,”kata Kuryana saat ditanya wartawan Rabu (9/12/2020) usai menyalurkan hak suaranya di TPS 10 Kelurahan Sukarya.


Dalam kesempatan itu Kuryana juga mengajak masyarakat OKU untuk Lupakan perbedaan pada Pilkada. “Tetap jaga suasana OKU yang aman dan kondusif. Sambil menunggu penetapan hasil final pilkada dari KPU OKU,”tutur Kuryana.
Kuryana juga menegaskan kepada seluruh tim kampanye, tim pemenangan, relawan, simpatisan dan pemuda dan pemudi “Bekerja Lanjutkan!” untuk mengawal hasil akhir pilkada.


“Tentu kita ingin hasil pilkada sesuai harapan. Kita harap piilkada OKU aman dan sehat,”ujarnya.


Calon petahana iniĀ  juga sangat mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri, serta pemantau dan semua pihak yang kerja keras menyukseskan pilkada OKU serta masyarakat yang telah berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya.
“Mari kita tunggu hasilnya apapun itu semua adakah pilihan rakyat,”tukasnya.(wdr)