Jajaran Polsek Semidangaji Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga

oleh -148 Dilihat

Baturaja,sebimbing.com – Jajaran Polsek Semidang Aji Ogan Komering Ulu (Oku) menyalurkan bantuan beras Polri untuk masyarakat miskin di wilayah Kecamatan Semidangaji yang terdampak Covid-19.

Puluhan warga antusias pada Kamis 26 Agustus 2021 Sekitar Pukul 10.00 Wib bertempat di Desa Tubohan dan Desa Keban Agung kec. Semidang Aji.

Dalam pelaksanaan giat tersebut Kapolsek Semidang Aji IPDA Wahyudin, SH, MSi yang diwakili Kanit Binmas IPDA Eko Aris menyampaikan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Aji yang terlibat dalam pelaksanaan pembagian beras ini tetap melakukan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial tersebut Melibatkan Sekretaris Desa Keban Agung, Kepala Desa Tubohan, Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Aji, Aipda Hadi Suhendra, SE, MM, Bhabinsa Koramil Pengandonan, Serda Salwadi.

Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Aji melakukan Pembagian Beras 5 kg sebanyak 10 Paket ke Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Semidang Aji dengan Rincian, Desa Tubohan sebanyak 5 warga, desa Keban Agung sebanyak 5 warga.

Saat pelaksanaan pembagian bantuan Beras tersebut dilakukan dengan cara door to door dimana anggota Polsek Semidang Aji menemui warga yang akan menerima paket bantuan tersebut dengan tetap mematuhi Himbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19.

Selain melakukan Pembagian bantuan Beras tersebut, personil Polsek Semidang Aji juga menyampaikan himbauan, agar selalu untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita juga menghimbau selalu memakai masker dimanapun berada, menjaga jarak saat berkomunikasi dengan orang lain, sering mencuci tangan, jauhi kerumunan danHindari mobilitas,jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Aji, Aipda Hadi Suhendra, SE, MM.(dr)

No More Posts Available.

No more pages to load.