JAS Merah, Kapolres OKU Pimpin Ziarah Kubur dan Tabur Bunga

oleh -211 Dilihat
Polres Oku Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan, Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76

Baturaja, sebimbing. Com – Jangan Lupakan Sejarah (Jasmerah) dan ntuk menghormati jasa pahlawan Kapolres OKU dan jajaranya menggelar Ziarah kubur dan tabur bunga ke taman Makam Pahlawan kegiatan tersebut dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, pada Rabu (29/06/2022) sekitar pukul. 08. 00 Wib.

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Baturaja dipimpin oleh Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Anggitta Danu Agus bersama Waka Polres Oku Kompol H. Asep Supriyadi, S.H., para PJU, Kasat dan Kapolsek jajaran.

Kemudian juga diikuti oleh satu Pleton Pasukan bersenjata, satu Pleton tanpa senjata dan pasukan Ibu Bhayangkari Polres Oku.

Sebelum pelaksanaan Ziara dan Tabur Bunga, kegiatan diawali dengan prosesi upacara penghormatan sekaligus peletakan karangan bunga di tugu TMP serta tabur bunga di pemakaman.


“ Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Baturaja ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Ini merupakan momentum serta menjadi renungan bersama dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan”ucap Kapolres OKU.


Melalui kegiatan yang kita lakukan hari ini, diharapkan ya semoga bisa memberikan spirit bagi aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Oku.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Oku Akp Syafaruddin, S.H., menyampaikan kegiatan ini juga merupakan salah satu tradisi yang rutin dilakukan Polri sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

Diharapkan dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76, kita semua selaku anggota Polri dapat merenungkan dan menghargai perjuangan para Pahlawan terdahulu yang telah berjuang demi Kemerdekaan, oleh karena itu kita selaku Bhayangkara harus bisa menghargai dengan cara menjalankan tugas sehari-hari dengan sebaik-baiknya dan menjadi insan Polri yang Presisi. Tutupnya.(dr)

No More Posts Available.

No more pages to load.