Jelang Berbuka Puasa Petani Ini Tewas Diduga Tabrak Mobil Dum Truk

oleh -139 Dilihat

 Laporan :Widori

Lokasi Kecelakaan nampak masih basah

Baturaja – Warga Desa Raksajiwa Kecamatan Semidangaji OKU dikejutkan dengan suara benturan keras menjelang berbuka puasa yang diketahui berasal dari suara tabrakan antara sepeda motor tanpa plat nomor yang dikendarai SY (50) seorang petani  warga desa setemoat dengan mobil dum truk B 9683 UDD yang dikemudikan Jumiarto (19) warga Kelurahan Sepancar.

Akibatnya, SY yang baru saja dari warung tak jauh dari TKP tewas setelah dibawa kerumah sakit diduga mengalami benturan keras.

Kapolsek Semidangaji Iptu Achmad Bastari didampingi Kanit Lantas Aiptu Eko Haris serta Kanit Intel Bripka Hadi Suhendra menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (9/5/2020) sekitar pukul 17.00 wib.

Diceritakannya dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara kecelakaan tersebut diduga baik pengendara dum truk dan sepeda motor sama sama tidak mengetahui, pada saat mobil dum truck melaju dari arah Baturaja tiba-tiba saja sepeda motor melaju dari arah samping dan langsung menghantam sebelah kanan mobil. 

“Dikarenakan posisi motor setelah dari warung langsung mengambil jalur mobil dumtruck, benturan tidak terhindarkan,  mobil mengalami kerusakan pada bagian kanan depan dan motor mengalami kerusakan stang depan patah,”jelas Kapolsek Semidangaji Iptu Achmad Bastari didampingi Kanit Lantas Aiptu Eko Haris serta Kanit Intel Bripka Hadi Suhendra.

Pengendara sepeda motor sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan sesaat tiba dirumah sakit.

“Saat ini kami telah mengamankan sopir mobil beserta mobilnya dan sepeda motor korban,”Jelasanya.

Jajaran Polsek Semidangaji sendiri mengharapkan pengendara khususnya warga Kecamatan tersebut untuk selalu berhati hati saat berkendara. Pasalnya kawasan itu merupakan jalan lintas provinsi yang dilalui kendaraan besar serta cukup padat di jam jam tertentu.(wdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.