Johan Sering Wakili Kuryana, ‘Sinyal Kuat’ Bersatunya Kembali di Pilkada 2020

oleh -116 Dilihat
Kuryana Azis bersama Johan Anuar


Baturaja – Bisa dipastikan Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar kembali berpasangan pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.Hal itu disampaikan baik Kuryana dan Johan kepada awak media saat menghadiri kegiatan di Kantor DPRD OKU.

Disamping itu di beberapa kegiatan dinas diketahui Johan sering mewakili Kuryana.  Ini sinyal kuat yang disampaikan kedua orang itu yang saat ini masih menjabat Bupati dan Wakil Bupati OKU.

Selain itu juga dibeberapa kegiatan dinas baik Kuryana Johan sering juga bersama hadir, seperti pada agenda rapat di Gedung DPRD OKU pagi tadi.

Kuryana sendiri tidak mengakui secara terang terangan jika dirinya akan berpasangan lagi. Namun,saat disinggung  Kuryana sedikit memastikan akan kembali berpasangan dengan Johan.

Kuryana mengaku saat ini akan tetap fokus menjalankan roda pemerintahan bersama Johan Anuar.

“Insyallah mudah-mudahan sebab segala sesuatu itu Tuhan yang menentukan,”ucap Kuryana usai menghadiri rapat di DPRD OKU pada portal ini Senin (15/6/2020).

Hal sedikit tegas disampaikan Johan, dirinya mengaku ada arah untuk kesana untuk bersatu kembali pada pilkada OKU 2020. 

“Sudah ada komunikasi politik, saya tetap wakil pak Kuryana,”tegas Johan pada portal ini.

Johan mengatakan baik Kuryana maupun dirinya menginginkan situasi politik OKU tetap kondusif. Apalagi saat ini masih pandemi corona.

Terlisah Ketua KPU OKU Naning Wijaya belum mengetahui pasti kedua orang tersebut akan berpasangan. Saat ini tahapan pilkada sudah mulai berjalan kembali yang sebelumnya dihentikan akibat pandemi Corona.

Bulan Agustus mendatang merupakan tahap penjaringan, sementara pendaftaran paslon di bulan September.

“Kalau yang mendaftar belum ada memang belum dibuka. Nah, kalau puncak pilkada akan dilaksankan 9 Desember dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,”ucap Naning seraya mengatakan pihaknya masih menunggu intruksi pusat terkait belanja Alat Pelindung Diri (APD) untuk digunakan pada pilkada nanti.(dri)

No More Posts Available.

No more pages to load.