Kades Terusan Apresiasi Jumat Curhat di Desanya

oleh -449 Dilihat
Kepala Desa Terusan Tugino bersama Kabag Ops Kompol Liswan foto bersama usai pelaksanaan giat Jumat Curhat

 

Baturaja,sebimbing.com – Kepala Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur Ogan Komering Ulu (OKU), mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres OKU. 

Hal itu disampaikan Kades Terusan Tugino atau akrab disapa Kojem saat kegiatan Jumat Curhat di desanya pada Jumat (24/2/2023) yang dipusatkan di Aula kantor desa tersebut. 

“Kami selaku pemerintah Desa desa Terusan sangat mengapresiasi Jumat curhat ini. Tentu kegiatan ini sebagai wadah masyarakat kami untuk menyampaikan unek unek nya ke polisi secara langsung, “ucap Kojem disela acara. 

Kojem menyampaikan, diketahui bersama selama ini warga tentu kurang bisa secara langsung berkeluh kesah kepada aparat. Jadi momen Jumat curhat memang tepat sebagai salah satu ajang silaturahmi warga sekaligus menyampaikan hal terkait apapun itu baik keamanan atau laporan bahkan kinerja anggota di lingkungan masyarakat. 

” Semoga polisi bisa terus dekat dengan masyarakat dan jadi garda terdepan peningkatan kamtibmas. Tentu selaku perpanjangan tangan warga kamu siap membantu, “tukas Kojem. (Dor)

No More Posts Available.

No more pages to load.