Kampanye Caleg Perindo Dapil III, Andaran Simbolon Disambut Antusias Warga Batuwinangun

oleh -25 Dilihat
Suasana dukungan masyarakat beberapa desa di Kecamatan Lubuk Raja kampanye terbuka Caleg Perindo OKU Dapil 3 Andaran Simbolon

Laporan:Widori

Baturaja,sebimbing.com – Andaran Simbolon Calon anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ulu (OKU), nomor urut 1 Dapil III meliputi Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan Lubuk Raja dan Kecamatan Lubuk Batang dari Partai Perindo Ogan Komering Ulu (OKU), melakukan kampanye terbuka di desa Batuwinangun Kecamatan Lubuk Raja, Kamis siang (04/1/2024).

Kedatangan Caleg yang akrab disapa Alex itu disambut antusias ribuan warga dari berbagai desa di Kecamatan Lubuk Raja.

Pada kesempatan itu, caleg DPD Perindo OKU itu melakukan penyampaian visi misi jika diamanatkan menjadi wakil rakyat tahun 2024 ini.

Tak tanggung tanggung, caleg Partai Perindo nomor urut 16 ini diakui warga yang hadir saat kampanye. Bahkan beberapa warga yang hadir mengaku sudah merasakan bantuan menyentuh caleg Perindo tersebut, baik dari bidang kesehatan, peningkatan UMKM untuk kesejahteraan warga dan sosial lainya.

“Sebenarnya saya ngak kuat ceritanya saya akan bicara sejujurnya. Anak saya sakit sejak tahun 2023 lalu kami keluar masuk rumah sakit seminggu sekali, hidup kaki seperti sinetron, hingga dokter menyarankan dirujuk ke rumah sakit di Palembang. Singkat cerita hingga akhirnya temu pak Andaran Simbolon yang membantu seluruh pengobatan kami melalui yayasan miliknya secara gratis hingga sekarang sampai anak saya dirawat dirumah biaya obat masih dibantu, “ucap Ibu Siswoyo dihadapan warga lainya.

Ibu Siswoyo mengaku, jika kepedulian caleg Perindo OKU memang murni dan gratis tidak ada biaya pengembalian seperti isi yang beredar. Dirinya sendiri membuktikan bahwa caleg Perindo OKU itu layak duduk di DPRD OKU karena dirinya mencalonkan murni untuk bantu masyarakat.

” Belum jadi anggota DPRD saja sudah sejak lama telah membantu warga. Jadi kami siap mendukung pak Andaran Simbolon, “jelasnya sambil terharu.

Hal senada disampaikan, Sujono, warga Batuwinangun, dirinya sangat setuju dengan Andaran Simbolon bahkan dirinya meyakini caleg tersebut akan duduk hingga dia periode.

” Yang kita rasakan pertama sudah terbukti, yang kedua Andaran ini sebelum jadi sudah berbuat sosialnya tinggi, orang seperti ini harus dipilih.”ucap Sujono.

Sujono jiga membeberkan, jika Andaran telah banyak membantu warga khususnya warga di Batumarta untuk meningkatkan perekonomian di tengah musim paceklik. Diantaranya menghidupkan lagi pelaku usaha pembuatan bata, koperasi dan lainya.

“Saya anggap pak Simbolon ini cerdas, dia sanggup membiayai untuk menghidupkan usaha tolong bata yang kesulitan pendanaan bahkan membeli dan menyalurkan bata yang sudah jadi. Jadi ini sangat cerdas dan harus dipilih yang SDM nya unggul, “beberapa Sujono.

Sementara, Andaran Simbolon meminta warga yang hadir saat kampanye dapat menyalurkan hak suaranya dan memilih calon wakil mereka secara baik dan berpihak kepada rakyat baik suka maupun duka.

“Program berobat nol rupiah dari kami caleg partai Perindo untuk warga yang membutuhkan telah lama kami jalankan bersama yayasan kami program nyata. Pembuatan kartu kesehatan, bedah rumah dan membantu UMKM contohnya usaha bakso menyiapkan gerobak kompor, serta usaha tobing bata yang kita bantu permodalan hingga pemasaran, “tutur Andaran Simbolon.

Andaran Simbolon berpendapat jangan menjanjikan masyarakat dengan hal yang muluk muluk dan tanpa dirasakan utuh oleh masyarakat.

“Janganlah kita menjanjikan kepada masyarakat dengan hal macam macam. Jadilah pemimpin yang menyayangi masyarakat dan peduli kapan dan dimanapun baik suka dan duka, ” Tukasnya. (Wid)

No More Posts Available.

No more pages to load.