Kapolres OKU dan Istri Donorkan Darah di UTD PMI OKU

oleh -590 Dilihat
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo foto bersama ketua PMI OKU Yunizir Djakfar MIP dan ketua UTD PMI OKU dr Dodi Numirsyah dan sekretaris PMI OKU Rakhmat Saleh


Baturaja, sebimbing.com– Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Danu Agus Purnomo didampingi sang istri mendatangi PMI OKU pada Rabu sore (6/7/2022) . Kedatangan Kapolres OKU ini guna mendonorkan darah secara langsung. 

Disambut ketua PMI OKU Yunizir Djakfar MIP dan ketua UTD PMI OKU dr Dodi Numirsyah SpB serta Kabid MGT QUALITAS dan Pelayanan UTD PMI Dedi Arisandi, Amd.Kes beserta Sekretaris PMI Rakhmat Saleh. 


Dikesempatan itu AKBP Danu dan Istri bertajuk Bhayangkari Peduli menyumbangkan masing masing satu kantong darah untuk dapat digunakan terhadap yang membutuhkan yang akan disalurkan UTD PMI OKU. 

Yunizir Djakfar mengaku sangat berterima kasih atas kedatangan orang nomor satu di Polres OKU tersebut. 
Kedatangan ini dikatakan Yunizir sangat disambut baik pihaknya, dengan kedatangan ini diharapkan jadi pemicu pendonor pendonor sukarela khususnya di kepolisian guna membantu kesiapan stok darah yang saat ini masih sangat dibutuhkan di UTD PMI OKU. 


Sementara itu Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo disela dirinya mendonorkan darah menegaskan bagi setiap anggota yang siap mendonorkan darah untuk tidak sungkan mendonorkan darah sesuai waktu yang dianjurkan. 


Dirinya mengatakan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial kepolisian sekaligus memperingati Hari Bahayangkara ke 76 yang tentu dimotori Bhayangkari. (Dr) 

No More Posts Available.

No more pages to load.