Kapolres OKU Silahkan Percantik Polsek Polsek Untuk Tingkatkan Pelayanan

POLRES OKU207 Dilihat
AKBP Danu saat meninjau Mapolsek Baturaja Timur bersama Kabag Ops Kompol Liswan Nurhafis SH, kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid. 

Baturaja,sebimbing.com – Untuk meningkatkan kemampuan para anggota khususnya di jajaran Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK mengintruksikan perbaikan tempat latihan menembak baik di Polres maupun di jajaran Polsek yang mempunyai lapangan Tembak serta pelayanan. 

Hal itu disampaikan AKBP Danu saat meninjau Mapolsek Baturaja Timur bersama Kabag Ops Kompol Liswan Nurhafis SH, kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid. 

“Ya kita akan berupaya meningkatkan fasilitas lapangan Tembak, untuk di polres itukan lapangan yang cukup panjang bisa digunakan juga untuk latihan atlit, “terang AKBP Danu disela meninjau markas Polsek Baturaja Timur, Selasa (6/12/2022). 

Apalagi jelas Danu, pihaknya sudah dikunjungi Perbakin OKU, mereka selama ini sulit untuk latihan. 

“Setelah melihat lapangan Tembak kita mereka sangat setuju karena memenuhi kriteria untuk latihan atlit, kita tidak masalah silahkan digunakan apalagi untuk latihan para atlit OKU. Tapi sebelum itu kita perbaiki sedikit dulu biar nyaman, ” Ucap Danu. 

Danu juga, mengintruksikan setiap Kapolsek di OKU untuk mempercantik markasnya masing masing. Apalagi bagian pelayanan sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik. 

“Tak apa ada kolam memancing, taman atau lapangan Tembak seperti di Polsek Timur tapi ini perlu diselesaikan cepat, biar para anggota disiflin,” tambahnya. 

Sementara itu Kapolsek Baturaja Timur, mengaku sudah mulai melakukan perbaikan perbaikan di markasnya. Seperti membuat kolam pemancingan, pagar keliling parkir tamu serta kebun memanfaatkan lahan yang kosong. 

“Insyallah ini masih tahap pembuatan nanti kalau selesai akan kita buat acara mancing. Kalau untuk pelayanan kami sudah membuat parkir luas untuk tamu dan masyarakat, ” kata Kapolsek Timur.