Kecamatan Baturaja Timur Salurkan Bantuan Korban Banjir

Adv, Oku810 Dilihat
Pj Bupati OKU saat menyalurkan bantuan korban banjir untuk warga Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur, (27/5/2024)

Baturaja – Banjir yang melanda OKU termasuk di Kecamatan Baturaja Timur, membuat beberapa wilayah diantaranya kelurahan Kemalaraja, Dusun Baturaja, RS Sriwijaya dan kawasan Bakung membuat aktifitas warga lumpuh. 

Ratusan rumah warga terendam banjor dengan ketinggian air bervariasi hingga mencapai 1 meter lebih. 

Walau kantor Kecamatan Baturaja Timur ikut terendam genangan air. Namun, pihak Kecamatan Baturaja Timur tetap bersiaga membantu.

Diketahui, Camat Baturaja Timur Khairuddin Albar SSTP MSi terjun langsung siang malam memantau kondisi banjir dan menyalurkan bantuan sembako pasca banjir. 

“Kemarin cukup banyak sembako yang kita salurkan, Alhamdulillah bahu membahu penanganan pasca banjir bisa teratasi, ” Ucap Albar. 

Albar mengungkapkan bantuan yang disalurkan sesuai intruksi Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah berupa sembako dan lainya diharapkan bisa membantu warga. 

“Semoga banjir ini tidak terulang. Kami akan melakukan pembersihan dan pemamntuan daerah rawan banjir untuk didata dan dirumuskan kedepanya mengatasi banjir di wilayah Baturaja Timur, ” tukasnya. (Wid)