Kerahkan Alat Berat Lagi, Caleg Andaran Simbolon Perbaiki Jalan Cor Beton

oleh -67 Dilihat
Alat berat yang diterjunkan Caleg Perindo Andaran Simbolon turut merapikan dan memperbaiki jalan Cor Beton Batukuning

Laporan:Widori

Baturaja, sebimbing. Com – Demi membantu pengendara yang melintas di Jalan Cor Beton Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat, Caleg Perindo OKU Dapil III nomor urut 1 Andaran Simbolon mengerahkan satu alat berat untuk memperbaiki dan meratakan sebagian jalan cor beton yang mengalami kerusakan  parah. 

Perbaikan itu sendiri dilakukan setelah sebelumnya dirinya secara pribadi memperbaiki jalan tersebut. 

Kali ini beberapa kawasan hingga mengarah perumahan warga juga ditimbun dengan batu dan perataan agar pengendara bisa nyaman melintas. 

Perbaikan itu sendiri disambut bahagia warga, Ijal salah satu warga mengaku upaya Andaran untuk memperbaiki atas dasar keluhan warga sangat dirasakan manfaatnya. 

“Kami sangat berterima kasih adanya perbaikan ini, setidaknya kendaraan tidak nyangkut saat melintas, “tutur Ijal, pada Minggu (28/1/2024). 

Dirinya juga berharap, beberapa kendaraan besar yang melintas untuk dapat memperhatikan jalan yang dilintasi mereka. Pasalnya, kerusakan jalan tersebut diakibatkan banyaknya kendaraan besar yang melintas. 

” Kita harap ada sumbangsih, jangan hanya tutup mata para PT PT tersebut. Ada baiknya di cor , “tambah A Farmuzi. 

Diketahui, Andaran Simbolon sendiri beberapa waktu lalu saat sosialisasi dengan warga, diminta warga untuk memperbaiki jalan di beberapa pemukiman Kibang dan talang aman, termasuk jalan Cor beton. 

” Waktu itu banyak warga meminta saya untuk perbaiki jalan. Dan perbaikan dan penggusuran ini gunakan dana pribadi saya. Tapi untuk jalan cor sudah diperbaiki karena banyak kendaraan besar jadi rusak lagi, “tutur Andaran yang akrab disapa Alex. 

Oleh sebab itu, dirinya bersama sama dengan warga mengundang beberapa perusahaan atau PT yang sering melintas menggunakan fasiltas jalan cor beton. 

” Kita waktu itu pernah diskusi dihadiri beberapa perwakilan PT, nah hasilnya warga meminta untuk di cor beberapa spot jalan yang rusak parah, kita masih menunggu. Kalau saya pribadi siap tapi itu tadi kita harapkan ada sumbangsih kendaraan kapasitas besar untuk membantu, “tutur Andaran. 

Dijelaskan Andaran memang ada beberapa perwakilan perusahaan mengirim timbunan. Namun, warga menilai jika hanya ditimbun maka akan rusak lagi. 

” Saya tegaskan saya siap mengecor beberapa jalan yang rusak, tapi kalau pakai dana pribadi saya konsekwensinya kendaraan yang lebih dari 8 ton jangan lewat. Karena jalan ini kapasistasnya hanya 8 ton, “tegas Alex. 

Alex dan bersama ribuan warga berharap jalan itu kedepan dapat diperbaiki pemerintah. 

No More Posts Available.

No more pages to load.