“Keran Terkunci” Seluruh Partai Usung Pasangan Incumbent di Pilkada OKU

oleh -98 Dilihat
foto: beberapa partai yang menyatakan mengusung pasangan BEKERJA

OKU,SEBIMBING.COM – Hampir seluruh partai mengusung pasangan incumbent Drs Kuryana Azis dan Johan Anuar di perhelatan pilkada serentak kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) 9 Desember mendatang.

Tercatat partai yang mendudukan kadernya di DPRD OKU telah menyatakan mengusung pasangan yang mempunyai jargon BEKERJA itu. Artinya ‘keran terkunci’ untuk calon lain.

Seperti partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN), PKPI, Gerindra, Demokrat, PKP, PPP, dan PBB serta Golkar.

Sementara, PKB dan Hanura yang selama ini dalam tanda kutip menjadi rebutan pasangan incumbent dan penantangnya pasangan Edy Yusup dan Helman (Beriman) nampaknya akan berlabuh ke pasangan BEKERJA.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, partai PKB akan menggelar konfrensi PERS nanti malam.”Kalau PKB saya pastikan mengusung BEKERJA, SK nya sudah diterima,tunggu saja nanti malam secara resmi akan disampaikan,”ucap sumber yang minta namanya tak disebut saat ditanya portal ini, Sabtu sore (29/8/2020).

Sementara partai Hanura, ucap sumber ini juga akan berlabuh mengusung pasangan BEKERJA.”Hanura tadi sudah menelpon kami, insyallah akan ikut PKB juga,”jelasnya.

Beberapa ketua partai politik dibeberapa kesempatan saat ditanya wartawan alasan mengusung dan mendukung Kuryana Johan sangat tepat, pasalnya menurut mereka pasangan tersebut dinilai layak dan sudah terbukti bisa memimpin OKU dan OKU menjadi kabupaten yang kondusif.

“Ya tentu alasan kami mengusung pak Kuryana dan Johan kedua tokoh ini dinilai masih tepat melanjutkan memimpin OKU,”ucap Ketua Partai Gerindra OKU Marjito belum lama ini.

Sementara Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), OKU, Roby Vitergo saat ditanya melalui sambungan telephone tak menampik isu yang beredar.

“Laju penyerahan SK malam ini di kantor DPC PKB OKU “ucap Roby singkat.(wrd)

No More Posts Available.

No more pages to load.