Ketua DPD Golkar OKU Ajak Pengurus Berbagi Dipenghujung Bulan Ramadhan

Nasional, Oku, Politik122 Dilihat
Ketua DPD Golkar OKU Rizky Ramadhan saat simbolis bagikan takjil di kota Baturaja

Baturaja,sebimbing.com – Dipenghujung Ramadhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bersama relawan Erlangga membagikan hampir seribu paket takjil berbuka puasa kepada para pengendara dijalan, Sabtu (30/4/22).

Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan di dua titik yakni didepan sekretatiat DPD Golkar OKU dan Didepan salah satu cafe resto diseputaran Tanjung Baru. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPD Golkar OKU M Rizki Ramadhan SE, Skeretaris DPD Golkar OKU Awan Prayudi, Wakil ketua DPRD OKU (Parpor Golkar) Yoni Risdianto serta tamu undangan lainnya. 

ketua DPD Golkar OKU Rizky Ramadhan dan anggota Dprd OKU dari Fraksi Golkar Yoni Risdianto

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu kura laksanakan setiap tahunnya,” kata Ketua DPD Golkar OKU M Rizki Ramadhan SE, Skeretaris DPD Golkar OKU Awan Prayudi, Wakil ketua DPRD OKU (Parpor Golkar) Yoni Risdianto saat dibincangi awak media. Dikatakan Rizki, kegiatan ini untuk berbagi kepada sesama dibulan ramadhan serta lebih mengakrabkan seluruh pengurus DPD Golkar OKU dengan masyarakat.

“Alhamdulillah tahun ini lebih ramai,” ujarnya. Dikatakan Rizki, pada pemilu 2024bGolkar OKU menargetkan menjadi pemenang pemilu dan merebut kembali kursi pimpinan di DPRD OKU, “kita harus menjadi pemenang dan merebut kembali kejayaan Partai Golkar di OKU,” ujarnya.

Sedangkan pada pemilihan Bupati yang akan datang partai berlambang pohon beringin ini memunculkan satu nama yang digadang-gadangkan menjadi OKU 1, nama itu yakni Yoni Risdianto yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD OKU. “Kita memunculkan satu nama yang kita harapkan maju menjadi calon Bupati OKU yakni Yoni Risdianto,” tandasnya.

Sementara itu Yoni Risdianto menyambut baik namanya menjadi salah satu kandidat yang direstui DPD Golkar OKU untuk maju di pilbup mendatang. Namun menurutnya hal itu masih akan dipertimbangkan dengan matang. “Kalau saya pribadi tunduk dengan perintah partai, dan akan dipertimbangkan dahulu,” tandanya Usai pembagian takjil kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi dan buka bersama di salah satu caffe dan resto di Baturaja. (Dri)