Ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha Siap Jadi Calon Bupati OKU 2024

oleh -859 Dilihat
Ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha (kanan) didampimgi wakil ketua DPW PAN Sumsel Abdul Azis Kamis (kiri)

 
Baturaja, sebimbing. Com – DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Ogan Komering pada Sabtu pagi (25/6/2022) mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di aula Hotel The Zuri. 
Pada Rakerda itu DPD PAN itu membahas berbagai hal terkait pemenangan pemilu 2024 mendatang salah satunya memunculkan satu nama untuk dicalonkan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten OKU. 


Satu nama itu tidak lain Ketua DPD PAN OKU Yudi Purna Nugraha yang diharapkan DPW PAN Sumsel untuk bisa maju pada Pilkada di OKU. Menanggapi hal itu saat ditanya wartawan Yudi mengaku siap jika dirinya dipercaya untuk maju sebagai calon Bupati OKU mendatang. 
Kesiapan itu dijelaskan Yudi ditandai dengan target DPD PAN OKU untuk memenangkan pemilu pada tahun 2024 mendatang. 


“Kita ini bagian dari partai politik jadi kalau ada perintah dari  partai untuk mencalonkan diri dalam bentuk apapun jangankan DPRD diperintahkan bupati pun kita siap dan harus siap mau tidak mau, ” Tegas Yudi. 


Kesiapan itu kata Yudi bukan omdong (omong doang) saja melainkan dari bawah hingga pusat partai PAN sudah menyiapkan sedari dini.

 
Persiapan itu kata Yudi antara lain dirinya punya partai PAN selain itu PAN OKU menargetkan pemenang pemilu 2024. “Kalaupun sudah jadi pemenang pemilu 2024 dan insyallah menang itu puncak dari kesiapan kita pada pilkada OKU mendatang, ” Ucap Yudi. 

Selain itu pihaknya juga secara sistem data atau persiapan verifikasi juga sudah hampir 100 persen siap termasuk para saksi.


“Intinya untuk kader pencalegkan dua kali siap, pemilu tiga kali siap” jelas Yudi. Apalagi ditambahkanya sesuai intruksi pusat agenda nasional saat ini PAN telah membentuk koalisi Indonesia Bersatu yakni koalisi antara PAN, Golkar dan PPP

“Koalisi Indonesia bersatu agendanya nasional kita daerah siap menjalankan untuk menang. Makanya hari ini kami juga undang Golkar dan PPP, ” ujar Yudi. 

Disisi lain wakil ketua  DPW PAN Sumsel Abdul Aziz Kamis yang turut hadir dalam kesempatan itu menegaskan pihaknya datang ke OKU untuk mengecek kesiapan DPD PAN OKU dalam hal verifikasi dan memantapkan koalisi Indonesia bersatu. 


Dan yang kedua koalisi Indonesia bersatu pihaknya ingin lihat apa betul terjalin, sehingga kedepan bisa penyusunan program yang muaranya untuk kesejahteraan rakyat. 

“Kita berharap Ketua DPD PAN OKU untuk siap mencalonkan jadi bupati, ini yang kita canangkan. Koalisi harus terbangun dan koalisi ini menular ke daerah untuk mendukung calon dari PAN OKU. Jadi kader PAN kalau tidak mau mencalonkan diri berenti saja jadi ketua, “seloroh Abdul Aziz Kamis. 


Acara tersebut diketahui dihadiri beberapa pihak DPW PAN Sumsel, empat anggota DPRD OKU dari partai PAN yakni Mirza Gumay, Ledi Patra,Yudi Purna Nugraha dan Alfi serta dua Ketua partai koalisi Indonesia bersatu partai Golkar dan partai PPP termasuk seluruh pengurus partai PAN dari tingkat desa dan kecamatan. (wdr)

No More Posts Available.

No more pages to load.