Lagi, Polres OKU Bagikan Paket Sembako

POLRES OKU217 Dilihat
Wakapolres OKU saat membagikan paket sembako ke masyarakat

Baturaja,sebimbing.com – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Danu Agus Purnomo kembali melepas ratusan paket sembako untuk dibagikan ke masyarakar. 

“Ya, kita hari ini kembali melakukan kegiatan sosial membagikan sembako ke masyarakat di beberapa titik di kota Baturaja, ” Ucap Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, Kamis (29/9/2022). 

Dijelaskan Kapolres OKU, upaya pihaknya setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang tentu terdampak atas kenaikan BBM beberapa waktu lalu. 

“Jadi kita harapa bantuan ini bisa meringankan, kita lakukan ini di seluruh wilayah hukum termasuk di Polsek polsek, “terang Kapolres OKU. 

Lebih jauh dijelaskan Kapolres OKU, untuk masyarakat saat ini tetap harus menjaga keamanan bersama. Pihaknya kata dia, siap membantu kapanpun dan dimanapun melalui langsung atau layanan yang telah pihaknya sebar. 

” Jadi kami harapa masyarakat jangan mudah termakan isu bohong di medsos termasuk keamanan. Kamu perlu bantuan seluruh elemen saat ini semua tim sudah bergerak, “tukasnya.(dr)