Lagi, Wushu OKU Borong Medali pada ajang Bupati Cup di Muaraenim

Nasional, Oku, Pendidikan483 Dilihat
para atlit wushu OKU yang menorehkan prestasi pada ajang Bupati Cup Muara Enim

Baturaja,sebimbing.com – Kontingen Wushu Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali menorehkan tinta emas pada ajang Bupati Cup di Muaraenim pada 26-28 Oktober 2022.

Pada kejuaraan kali ini Wushu OKU berhasil memperoleh 6 medali emas 8 medali perak dan 6 medali perunggu.

Diketahui Wushu OKU mengirimkan 21 orang yang terdiri dari 1 orang manajer tim, 2 orang pelatih, dan 18 orang atlet putra dan putri. “Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas prestasi yang di capai oleh atlet-atlet kami, ini merupakan buah dari proses latihan dan persiapan yang dilakukan oleh atlet-atlet kita”, ujar Azis salah satu pelatih Wushu yang turut mendampingi di lokasi.

Dihubungi terpisah H. Tonni Syamsuddin selaku ketua umum Wushu OKU turut menyatakan rasa bangganya atas prestasi dari atlet Wushu OKU semoga dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Tonni juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung antara lain Pemerintah Kabupaten OKU, Pimpinan KONI OKU, para sponsor antara lain PT. Semen Baturaja, BPR Baturaja dan Tirana Salon.

Tonni juga menyampaikan setelah event ini para atlet Wushu OKU langsung menjalani pemusatan latihan untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) yang rencananya akan diadakan di Lahat pada tahun 2023 yang akan datang. “Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat OKU agar cabang olahraga Wushu dapat kembali menyumbangkan emas terbanyak untuk kontingen OKU seperti yang telah kami capai pada PORPROV sebelumnya di OKU Raya, pungkasnya.(*/dr)