Lantik 24 Cabor Koni OKU Siap Bersaing di Porprov Ke XIII Sumsel

oleh -122 Dilihat

Baturaja,sebimbing.com – 24 Cabang Olahraga (Cabor) secara resmi dilantik serentak oleh Ketua Komite Nasional Olahraga (KONI) Kabupaten Ogan Komering ULU (OKU), Drs.Suprijadi Jazid dan dihadiri Plh Bupati OKU Drs H Edward Chandra bersama Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri, Ketua Kejaksaan Negri OKU Bayu Pramesti SH, Dandim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. Pelantikan dipusatkan di GOR Baturaja berlangsung Hidmat. Sabtu (26/6/21)

Dalam Sambutannya, Ketua KONI OKU mengatakan, pihaknya menaruh harapan besar kepada seluruh Cabor yang dilantik dan yang sudah dilantik untuk dapat bekerjasama dengan KONI OKU dalam memajukan olahraga di bumi Sebimbing Sekundang. Serta menyukseskan bersaing pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XIII Sumatera Selatan yang akan digelar pada November 2021 mendatang.

“Kami berharap kepada seluruh Cabor yang baru dilantik amupun yang sudah ada agar dapat bekerjasama dengan KONI dalam memajukan olahraga di Kabupaten OKU. Terlebih OKU sendiri sebagai salah satu tuan rumah perhalatan Porprov mendatang,” kata Drs.Suprijadi Jazid.

Ditambahkannya, dengan adanya semangat keberasmaan, antara pengurus Cabor, Atlit dan KONI OKU akan memberikan motivasi tersendiri bagi para atlit untuk dapat mendulang prestasi terbaik di ajang Porprov mendatang.

“Dengan kerjasama yang baik, kita akan mampu mensuskseskan Porprov mendatang. Sukses prestasi, sukses penyelenggaraan,” ungkapnya.

Sementara itu Plh Bupati OKU Drs H Edward Chandra mengatakan, dirinya mengapresiasi semangat olahraga masyarakat OKU khusunya Cabor yang tenaung di KONI OKU. Untuk itu dirinya mengharapkan agar atlit OKU mampu berprestasi tidak hanya ditingkat Regional namun bisa berprestasi di tingkat Nasional.

“Selamat untuk cabor yang sudah dilantik, mdah-mudahan cabor yang baru dilantik ini bisa memraih prestasi hingga ketingkat nasional.

Acara juga dihadiri ketua Harian KONI OKU Zaidan Jauhari bersama jajaran kepengurusan KONI OKU. Wakil ketua I, bidang prestasi Ketua pimprov pasi, ketua pimprov renang, staf bimpres koni provinsi, dandim 0403, polres oku, kepala dinas pemuda dan olahraga, ketua harian koni oku, sekertaris dan oemgurus koni lainnya.

Adapun ek 24 Cabor yang dilantok diantaranya, FOPI, PERSAMBI, PERSANI, GABSI, PKBI, PASI, WUSHU, FPTI, IWBA, TAEK WONDO, PTSMI, PERKEMI, PRSI, PERTINA, PBVSI, FAJI, IBA MMA, PSAWI, PSI (SQUASH), FHI, PERWOSI, API, PERPANI, PERCASI. (*/dor)

No More Posts Available.

No more pages to load.