M Fahrudin Resmi Nahkodai KONI OKU, Siap Tingkatkan Prestasi

oleh -425 Dilihat
Ketua KONI OKU M Fahrudin saat menandatangi SK kepengurusa disaksikan HZ KONI OKU Periode 2022 – 2026

Baturaja,sebimbing-.com – Kepengurusan Koni Ogan Komering Ulu (OKU) resmi dilantik M Fahruddin sebagai Ketua umum Koni dan Pengurus KONI OKU periode 2022-2026, dilantik pada jum’at (21/10/2022) oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan Hendri Zainuddin resmi di Pendopo Rumah Kabupaten.

Ketua umum KONI OKU M Fahrudin mengatakan sebelumnya pada tanggal 23 Juni 2022 telah dilaksanakan Musorkablub KONI OKU dan pemilihan ketua umum KONI OKU. “Alhamdulillah saya diberi kepercayaan menjadi ketua KONI OKU sehingga hari ini saya dan pengurus dapat dilantik,” kata Fahruddin.

Dikatakan Fahrudin, kedepan tugas KONI OKU akan memperkuat tim dan koordinasi untuj memajukan KONI dan olahraga di OKU, sebagai langkah awak pengurus KONI OKU memiliki Visi memajukan dan memantabkan prestasi olahraga di OKU.

Oleh karena itu lanjutnya Fahrudin mengharapkan dukungan dari seluruh pihak terutama pemkab OKU dalam meningkatkan prestsi olahraga di OKU.

“Kepada pengurus yang lama selaku pembina kami mengucapkan banyak terimakasi, kami akan melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai,” tandasnya.

Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel Hendri Zainuddin mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI OKU periode 2022-2026, diharapkan kedepan dapat memajukan KONI OJU serta prestasi olahraga di OKU.

“Tahun 20223 ada porprov di lahat diharapkan bisa meningkatkan prestasi di OKU, munculkan olahraga khsusu unggulan OKU yang dapat dikenal bahkan ketingkat nasional,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa HZ ini juga meminta dukungan dari Pemkab OKU dan KONI OKU untuk membantu KONI OKU dalam meningkatkan prestasi Olahraga di OKU.

Sementara itu PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd atas nama pemkab OKU mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI OKU, “melihat Komposisi pengurus saat ini saya yakin dapat memajukan olahraga di OKU, karena para pengurus yang baru ini saya lihat memang expert dibidang olahraga,” katanya.

Teddy menargetkan pada porprov di Lahat mendatang OKU bisa masuk dalam 2 besar. “Ayo bersama kita bina atlet kita agar bisa meraih prestasi,” tandasnya.

Selain dihadiri Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, juga dihadiri Ketua PN Baturaja Hendri Agustian, Pasi Log Kodim 0403 OKU Kapt Inf Airul, Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin dan tamu undangan lainnya.(wid)

No More Posts Available.

No more pages to load.