Mantan Kapolsek Baturaja Timur Jabat Kabag Ops, Kompol Liswan Nurhapis Promosi Sebagai Wakapolres Empat Lawang

Sertijab dipimpin Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni

Laporan:Widori

Baturaja,sebimbing.com- Jabatan Kabag Ops Polres Ogan Komering Ulu (OKU) resmi berganti. Hal itu setelah Polres OKU menggelar serah terima jabatan di halaman Mapolres OKU, Kamis (7/3/2024).

Kabag Ops Polres OKU semula dijabat Kompol Liswan Nurhapis SH digantikan oleh Kompol Sulis Pujiono SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sako Polrestabes Palembang. Sedangkan Kompol Liswan Nurhapis SH dipromosikan sebagai Wakapolres Empat Lawang Polda Sumsel.

Kompol Sulis Pujiono sendiri bukanlah orang baru dilingkungan Polres OKU, pada tahun 2020 Kompol Sulis Pujiono pernah menajabat sebagai Kapolsek Baturaja Timur.

Serah terima jabatan Kabag Ops Polres OKU ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni SIK MH dihadiri oleh Wakapolres OKU Kompol Yulfikri SH, Parw Kabag, Kasat dan seluruh Personel Polres OKU.

Dalam sabutannya Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni SIK MH mengatakan Mutasi jabatan adalah hal biasa terjadi di Koprs kepolisian, hal itu untuk penyegaran jabatan dan kebutuhan organisasi kepolisian. Selain itu untuk pembinaan karier anggota polri.

“Mutasi ini hal lumrah terjadi di Polri, ini untuk regenerasi, serta menimbulkan semangat baru untuk meningkatkan pelayanan dan kemajuan organisasi,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kompol Liswan nurhafis yang telah melakukan tugas dan kinerja dengan baik selama pengabdian di Polres OKU, “kurang lebih selama 1 tahun 4 bulan menjabat kabag Ops Polres OKU, belum lama ini sukses dalam melaksankan tahapan pemilu di OKU, semoga denga pengalaman selama berdinas di OKU bisa menjadi bekal untuk kesuksesan menjalankan tugas ditempat yang baru,” ucapnya.

Kepada pejabat yang baru, Kompol Sulis Pujiono Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dipolres OKU. “Selamat bergabung di Polres OKU, Pak Sulis ini pernah menjabat sebagai Kapolsek Baturaja Timur tentunya hal itu akan lebih mudah untuk menyesuaikan diri, untuk kedepan terkait tahapan pemilu pak sulis tinggal melanjutkan. Saya yakin dengan pengalaman tugas yang dimiliki bisa meningkakan pelayananndan memajukan Polres OKU,” tandasnya.