Masuk Zona II Kecamatan Lubai Kirim Atlit Sepak Bola U 20 Untuk Bersaing Piala Gubernur Sumsel

Edukasi, Nasional, Sumsel743 Dilihat
para Atlit Sepak Bola U20 Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim

Muara Enim,SB.com- Guna menjaring atlit sepak bola usia 20 guna diseleksi untuk bertarung pada Piala Gubernur Sumsel November mendatang. Kabupaten Muara Enim melaksankan turnamen sepak bola U 20 di setiap Kecamatan. 

Tak terkecuali Kecamatan Lubai ikut mengirimkan atlit nya guna mengikuti seleksi antar Kecamatan yang diketahui masuk zona II bersaing dengan Kecamatan Lubai Ulu, Rambang Niru, Rambang, Serta Kecamatan Petulai Dangku.

Atlit sepak bola U20 Kecamatan Lubai mengaku siap bersaing dengan Kecamatan lain guna memperebutkan juarabsatu dan dua yang akan diadu di Muara  Oktober mendatang. 

“Kami siap bersaing, bentuk komitmen kami walau ditengah keterbatasan kami ikut serta dan berlatih serius untuk bertanding di group zona II, ” ujar Anggi pemuda desa Pagar Gunung Kecamatan Lubai, pada Sabtu (03/9/2022). 

Diharapkan mereka minta generasi muda di cabang olahraga sepak bola terus bisa diasah dengan adanya turnament atau seleksi dari tingkat desa. 

“Harapan kami tentu para generasi muda khususnya yang hobi sepak bola bisa disufort oleh pemerintah dan perusahaan yang ada disini. Sehingga para generasi muda disini bisa menyalurkan hobi yang bermanfaat,”tukas Anggi. (Dor)