Menyapa OKU Dekatkan Diri Dengan Pelanggan, Wuling Buka Pos Penjualan di Baturaja

oleh -218 Dilihat
General Manager Wuling Maju Motor Sumatera Alay Tan

Baturaja,sebimbing.com – Membuka Pos Penjualan di Jalan Ahmad Yani tepatnya depan Pom Bensin Air Karang Wuling Maju Motor Palembang resmi membuka pos penjualan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Pos penjualan pertama di OKU ini dibuka sebagai salah satu cara Wuling untuk lebih dekat dengan pelanggan.

Diharapkan mampu menjawab berbagai kebutuhan pelanggan di Baturaja khususnya.”untuk saat ini pewakilan kami (Maju Motor Group)dengan produk merk Wuling baru buka satu “S” yakni penjualan namun tidak menutup kemungkinan setelah melihat perkembangan pasar di Baturaja kami akan membuka juga untuk sparepart dan service,”kata General Manager Wuling Maju Motor Sumatera Alay Tan didamping SPV Baturaja Andi Ardiansyah saat dibincangi awak media.

Dikatakan Alay Tan, Pos penjualan mencakup 3 wilayah OKU Raya ini menyediakan berbagai varian type dan seri produk unggulan Wuling yakni Confero, Cortez dan Almaz.

“Target kami mampu menyasar market 10 persen dari total penjualan di Baturaja dan sekitarnya,” ujarnya.

Selain itu disebutkan Alay Tan, Wuling juga menyediakan varian edisi Ambulance yang mampu mengakomodir kegiatan kesehatan khususnya diwilayah pedesaan.

“Type dan varian untuk ambulance bisa menyesuaikan sesuai keinginan dari konsumen yang pasti tinggal terima beres dalam bentuk ambulance,” imbuhnya.

Menurut Alay Tan, program ambulance ini sudah berjalan di beberapa kota/kabupaten di Sumsel rata-rata ambulance ini digunakan untuk di pedesaan.

“Ambulancenya sesuai untuk kegiatan kesehatan, seperti kesehatan keliling bahkan untuk darurat, mudah-mudahan di OKU kita juga bisa bekerjsama dengan Pemerintah untuk menerapkan program ini,” harapnya.

Disinggung soal penjualan yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid 19, dikatakan Alay Tan Wuling tetap optimis hal ini melihat dari potensi perkembangan ekonomi disumsel khususnya OKU raya.

“Secara global seluruh negara dan daerah pasti terdampak pandemi covid 19, namun kami melihat potensi perkembangan ekonomi di Sumsel khususnya di OKU. Saat ini harga komoditi andalan masyarakat seperti karet dan sawit mulai membaik,” tuturnya.

Selain itu lanjutnya konsumen Wuling di OKU sudah mulai banyak. “Kami juga melihat di OKU dan sekitarnya sudah banyak masyarakat yang menggunakan kendaraan Wuling, hal ini menjadi salah satu pertimbangan kita untuk membuka pos penjualan di Baturaja,” tandasnya.(dri)

No More Posts Available.

No more pages to load.