Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Perum Cinta Karya

oleh -146 Dilihat
warga bersama tim pembangunan masjid Al Fattah di Perum Cinta Kel Sekarjaya

Baturaja,sebimbing.com– Setelah sekian lama akhirnya pembangunan masjid di perumahan Cinta Karya RT 06 RW 02 Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur mulai terlaksana.
Itu ditandai dengan peletakan batu pertama masjid bernama Al Fattah oleh tim pembangunan masjid ketua Perum Cinta Karya beserta warga.Rencananya pembangunan masjid itu seluas 10×10 meter persegi.

Ketua Pembangunan Masjid Al Fattah Dafis memwakili warga menyebutkan pembangunan masjid tersebut sudah lama diidamkan warga setempat.

Saat ini jelas dia, untuk dana awal ini warga secara gotong royong mengumpulkan dana serta ada beberapa donatur yang menyumbang. Namun, dana tersebut jauh dari kata cukup oleh karenanya warga berharap jika ada donatur yang berkenan menyumbang pihaknya sangat menyambut baik , sehingga pembangunan masjid tersebut bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

Pembangunan masjid Al Fattah itu dilakukan secara bertahap, warga diperumahan itu selain sumbangan suka rela setiap minggunya nantijya akan menyebar proposal ke pihak pihak dan perusahaan yang ada di OKU.

Saat ini pembangunan tahap awal ini dimulai itu ditandai dengan peletakan batu pertama, kedepan warga berharap banyak donatur membantu pembangunan gedung masjid Al Fattah.

Bangunan Masjid itu berdiri di tanaha hibah dari pihak PT Perumahan Cinta Karya seluas 13×30 meter persegi. Pembangunannya dilakukan secara gotong royong.

Untuk para donatur sendiri yang hendak menyumbangkan sebagian rezekinya bisa langsung datang ke prumahan cinta Karya di Jalan Rajawali 2 Perumahan Cinta Karya atau bisa menghubungi nomor handphone Ari 082175600074.(dr)

No More Posts Available.

No more pages to load.