Pengadilan Negeri Baturaja Komitmen Tingkatkan Pelayanan Pencari Keadilan

Edukasi, Hukum, Nasional, Oku895 Dilihat
Ketua PN Baturaja Hendri Agustian SH MHum

Baturaja,sebimbing.com – Pengadilan Negeri Baturaja Kamis (7/7) menggelar acara pengambilan sumpah serta pelantikan wakil ketua pengadilan Negeri Baturaja Ferdinaldo Hendrayul Bonodikun, SH. MH di pengadilan negeri Baturaja. Acara tersebut juga di hadiri beberapa petinggi Kabupaten OKU seperti Kapolres Oku AKBP Danu Agus Purnomo, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal. R, Kepala kejaksaan negeri kabupaten OKU di wakili kasi Pidum Armein Ramdhani, SH serta pejabat kejaksaan negeri kabupaten OKU Selatan dan OKU Timur.

Selain itu pengadilan negeri Baturaja juga menggelar acara syukuran atas kenaikan kelas pengadilan negeri Baturaja dari kelas II menjadi kelas IB. Hal ini dikatakan kepala pengadilan negeri Baturaja Hendri Agustian, SH M.Hum kepada portal ini pada jum’at.

” Alhamdulillah saat ini status pengadilan negeri Baturaja sudah menjadi kelas IB,” ujar Hendri.

Sebagai ketua pengadilan, Hendri berharap dengan telah naik nya status kelas pengadilan negeri Baturaja, akan dapat pula meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan kepada para pencari keadilan.

“Harapan kami adalah dengan naiknya status Pengadilan negeri Baturaja dari kelas II menjadi kelas I B dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat baik pengguna layanan maupun pencari keadilan serta dapat meningkatan profesionalisme para hakim dan ASN yg ada di PN Baturaja,” pungkas Hendri.(dri)