Peringati HUT OKU, Relawan YPN Kibarkan Bendera di Bukit Katung

Bendera bertuliskan YPN For OKU 1 dikibarkan Relawan di Bukit Katung

Baturaja, sebimbing.com РMemperingati  HUT Oku ke 113 Puluhan relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) mengibarkan bendera YPN FOR OKU 1 sebagai simbol keseriusan Relawan mengawal Ketua DPD PAN OKU itu bertarung untuk maju pada pilkada 2024 mendatang.

Pengibaran bendera dilakukan di puncak tertinggi yang ada di kota Baturaja tepatnya di Bukit Katung (Kubang naga) Desa Pusar kecamatan Baturaja Barat kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sabtu (29/07/2023).

Relawan YPN sesaat akan mengibarkan bendera di Bukti Katung

Dalam kegiatan tersebut para relawan harus menempuh jarak ke puncak bukit sekitar 1,2km dengan waktu sekitar 1 jam.

Ketua relawan YPN Amin Rahman melalui Yuyung Aswandi selaku sekretaris mengatakan bahwa kegiatan ini telah lama direncanakan dan baru dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi kabupaten OKU ke 113.

Pelaksanaan pengibaran bendera YPN FOR OKU 1 tepat di hari jadi kabupaten OKU merupakan bentuk dukungN penuh relawan untuk mengantarkan YPN menuju pertarungan kursi OKU 1 mendatang. 

Selain itu mengajak para relawan dapat memaknai tentang kecintaan pada kabupaten yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini dan dapat menjaga kelestarian alamnya. 

“Bukit katung ini kami pilih sebagai tempat pengibaran bendera YPN FOR OKU 1 selain bukit tersebut sebagai bukit tertinggi di kota Baturaja dengan ketinggian 230 MDPL,” ucapnya. 

Diharapkan dengan berkubarnta bendera tersebut akan menambah semangat para relawan untuk menghadapi tantangan kedepan dengan semangat gotong royong memajukan OKU. (*)