Pj Bupati OKU Olahraga Bersama Warga Kecamatan Ulu Ogan

oleh -40 Dilihat
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melepas jalan sehat wisata di kawasan wisata Belanting Ulu Ogan

Baturaja,sebimbing.com – Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri acara wisata tantangan dan petualangan jalan sehat dan Senam Jantung Bersama Kabupaten OKU Tahun 2023 bertempat di Desa Kelumpang Kecamatan Ulu Ogan, Jumat (22/12/2023).

Acara Diawali Dengan Pelepasan Peserta Jalan Santai Oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Bersama Kadispora OKU Serta OPD Terkait Lainnya.

Kadispora OKU Ir. Joni Saihu S.P, M. Si dalam laporannya Menyampaikan., Ucapan Terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten OKU khusus PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan juga dari PT Pertamina Gheothermal Lumut Balai yang telah bersinergi mensukseskan terselenggaranya acara ini.

Jalan sehat bersama ini program kerja Dispora OKU yang di isi dengan beberapa kegiatan yaitu, Senam Jantung bersama dan Jalan Sehat. Tujuan kegiatan ini juga merupakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pemerintah OKU bersama masyarakat ulu Ogan dan sekaligus mengenalkan lagi wisata Destinasi yang ada di Desa Kelumpang kecamatan ulu Ogan ini kepada seluruh masyarakat yang ada.

Kemudian juga meningkatkan dan memperkenalkan lagi kepada seluruh wisatawan yang dimulai dari Dalam kota/luar kota Baturaja bahkan hingga sampai ke mancanegara yang bisa mengharumkan nama Kabupaten OKU akan indahkan destinasi alamnya yang ada.

Sementara itu, Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Menyampaikan terimakasih kepada pihak Desa dan Masyarakat Desa Kelumpang untuk turut mensyukuri kemajuan desa Kelumpang dalam hal Penataan dan Pengembangan Potensi Wisata air “Belanting” dan berbagai pesona keindahan alam lainnya. Tentunya kita harus merasa bangga atas keberhasilan desa wisata Kelumpang memperoleh anugerah pesona desa wisata dari Gubernur Sumsel tahun 2023 ini beberapa waktu yang lalu.

Sebagaimana dimaklumi bersama bahwa kegembiraan kita bersama saat ini adalah wujud dari rasa syukur kepada tuhan yang maha esa atas semua keberkahan dalam bentuk keindahan alam yang ada di Kabupaten OKU, dan kita semua masih di berikan kesempatan untuk berbuat sesuatu manfaat bagi kehidupan sesama manusia dan alam sekitarnya.

“Melalui Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Jantung Bersama” di desa wisata ini kita juga patut mensyukuri bahwa desa Kelumpang selalu dalam suasana kondusif, kehidupan sosial dalam masyarakat berjalan rukun dan dilandasi semangat gotong royong, serta kesejahteraan masyarakat terus meningkat.

Dalam hal ini juga PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Kelumpang agar secara aktif dan mandiri mampu memberdayakan diri sendiri, keluarga, serta masyarakat sehingga kita dapat membentuk kualitas kompetensi yang nantinya akan mampu mendorong kemajuan dan kesejahteraan desa ini, dan tentunya kita semua juga harus bekerja sama mendayagunakan semua potensi wisata yang ada di desa Kelumpang dan sekitarnya guna mengembangkan kawasan ini menjadi pusat wisata kebanggan Kabupaten OKU.

Acara Dilanjutkan Dengan Pembagian Dorprize Untuk seluruh peserta Jalan Sehat dan Senam Jantung Bersama oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

Turut hadir dalam acara Ini, Kadispora OKU, PT. Pertamina Geothermal Lumut Balai, Camat Ulu Ogan, Diknas OKU, para OPD Kepala Kabupaten OKU, Para Kades Kecamatan Ulu Ogan, Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama, serta undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.