PKPI Susul Partai lain Usung Pasangan BEKERJA

Oku, Politik, Sumsel138 Dilihat

BATURAJA,SEBIMBING.COM – Pasangan BEKERJA Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM kembali diusung satu partai lagi pada Pilkada 2020 ini yakni Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menyatakan mantap mengusung pasangan petahana ini.

Hal itu diketahui setelah Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPN PKPI) menggelar teleconference dengan bakal calon Bupati Drs H Kuryana Azis dan bakal calon wakil bupati Drs Johan Anuar SH MM pada Senin (3/8/2020).

Sekretaris DPK PKPI OKU Syamsurizal S.H saat dikonfirmasi portal ini, membenarkan adanya teleconference antara DPN PKPI dan pasangan BEKERJA. 

Setelah mempertimbangkan hasil wawancara dengan Pasangan BEKERJA, melalui teleconference, DPN PKPI segera memantapkan diri  mengusung Pasangan BEKERJA untuk maju dalam Pilkada OKU Desember 2020.

“Sepertinya PKPI akan berlabuh ke pasangan BEKERJA, setelah mendengarkan pemaparan pasangan BEKERJA, DPN PKPI akan segera memberikan SK Pengusungan kepada pasangan BEKERJA. Kita tinggal menunggu SK dari pusat saja,” kata Syamsurizal.

Yang jelas, kata syamsurizal, DPN PKPI menginstrusikan DPK PKPI OKU beserta kadernya untuk bekerja keras dan bekerjasama memenangkan pasangan BEKERJA dalam Pilkada OKU 2020,” Pada initinya kita diinstruksikan DPN untuk bekerja keras dan bekerjasama untuk memenangkan pasangan BEKERJA,”tukasnya.

Kuryana Johan didampingi Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKPI) OKU, Yoen Hasrul SH dan Sekretaris Syamsurizal SH saat teleconfrence langsung dengan Dr Hotner Tambubolon, MM yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar DPN PKPI serta Firdaus Adinugroho (DPN PKPI) dan Diah Puspita Sari (Ita Ali Agus) Selaku Ketua Bidang Wanita dan Anak DPN PKPI.
Dalam materi yang dibahas saat teleconference itu membahas Visi Misi Pasangan BEKERJA, komitmen ke Partai PKPI, pembinaan ideologi Pancasila, sektor ekonomi kerakyatan, Elektabilitas Survei dan target perolehan suara.

Hasil akhirnya setelah mempertimbangkan hasil wawancara dengan pasangan BEKERJA, melalui teleconference, DPN PKPI memutuskan mantap mengusung pasangan BEKERJA untuk maju dalam Pilkada OKU Desember 2020, dan SK Dukungan akan segera diberikan kepada pasangan ini dalam waktu dekat. 

DPN PKPI juga menginstrusikan DPK PKPI OKU beserta kadernya untuk bekerja keras dan bekerjasama memenangkan pasangan BEKERJA dalam Pilkada OKU 2020.(wdr)