Polisi Razia Royal dan Grand MC, Petugas Dapati Pengunjung Positif Narkoba

oleh -139 Dilihat
Salah satu pemandu lagu dilakukan tes oleh petugas satres Narkoba Polres OKU saat razia di dua tempat karoke grand MC dan Royal pada malam Jumaat.

Baturaja,sebimbing.com – Satu pengunjung hiburan malam positif menggunakan narkoba, hal itu diketahui saat jajaran Polres Ogan Komering Ulu sumatera selatan, melakukan razia di dua tempat hiburan malam terbesar Grand mc dan Royal di Baturaja malam jumat (14/12/2023).

Diketahui jajaran polres ogan komering ulu (OKU) bersama tim gabungan melakukan razia dua tempat hiburan mendadak membuat pengunjung dan pemandu lagu kaget. 

Satu persatu pengunjung dan pemandu lagu langsung di tes urine, hasilnya salah satu pengunjung positif menggunakan narkoba saat satuan satresnarkoba polres OKU melakukan tes urine mendadak. 

Selain itu pantauan dilapangan di dua tempat karoke grand mc dan royal terdapat minuman keras berbagai merek yang dikonsumsi pengunjung.

“Malam ini kita melakukan 21 sesuai intruksi pimpinan untuk mengantisipasi peredaran gelap narkoba,” Kata Iptu Ferra Endeka kasat narkoba Polres OKU. 

Namun, sayangnya temuan minuman keras belum diamankan. Polisi mengaku saat razia itu fokus terhadap peredaran narkoba. 

“Kita hanya fokus peredaran gelap narkoba di tempat hiburan untuk malam ini, ” Kata Ferra. 

Diduga, razia yang dilakukan bersama tim gabungan itu telah bocor, terbukti beberapa tempat karoke sepi pengunjung. (Wid)

No More Posts Available.

No more pages to load.