PT SSP Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama

oleh -100 Dilihat

Baturaja,sebimbing.com – PT Sumbagselenergi Sakti Pewali (SSP), Desa Keban Agung Kecamatan Semidang aji menyantuni anak yatim serta menggelar doa bersama melibatkan anak yatim piatu pondok pesantren, tokoh agama dan masyarakat sekitar, pada Jumat (20/5/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di lokasi proyek PLTU Sumbagsel 1 (2/150 MW) juga dihadiri tiga kepala desa sekitar proyek yakni Kades Tubohan, Kades Keban Agung dan kades Tebing Kampung beserta perangkat desa.

Direktur PT SSP Miftahur menyebutkan pihaknya sengaja menggelar doa bersama di sekitar lokasi pembangunan pabrik, guna meminta keberkahan dan kelancaran pembangunan pabrik yang digadang gadang bisa menyuplai listrik Sumatera.

“Doa bersama dengan anak yatim piatu, pesantren, tokoh agama dan masyarakat di lokasi proyek PLtU sumbagsel 1 (2×150 mw) yang dihadiri anak yatim serta kades tiga desa beserta perangkat desa ini bertujuan doa bersama, agar proyek pembangunan berjalan dengan baik dan lancar,”ucap Direktur PT SSP Miftahur.

Kegiatan itu juga diungkapkan Miftahur sekaligus memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim dan bantuan bingkisan.

“Tadi juga diisi tausiah oleh pengasuh ponpes yang di tebing kampung ust Turiman dan doa dipimpin oleh ust Sofyan Rahman pengasuh TPA Bustanul Ulum, ” tukasnya.

Lebih dari itu, PT SSP berkomitmen untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar dan meminta doa dan kelancaran proses pembangunan proyek demi kemaslahatan warga OKU khususnya disekitar lokasi PLTU.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian bantuan CSR terhadap puluhan anak yatim dan yang hadir saat itu.(dr)

No More Posts Available.

No more pages to load.