PT Tiarabumi Petroleum Lakukan Penghijauan Bersama Koramil Peninjauan

oleh -361 Dilihat
Proses penanaman penghiajaun program CSR PT Tirabumi Petroleum di Koramil Kecamatan Peninjauan

Baturaja,sebimbing.com – PT Tiarabumi Petroleum terus melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) di wilayah perusahaan, kali ini PT tersebut melakukan program penghijauan dengan melakukan penanaman pohon di wilayah Desa Peninjaun dan Desa Mandala Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu, pada Jumat (23/6/2023). 

Kegiatan yang diberi nama program  penghijauan penanaman pohon Bersama PT TiaraBumi Petroleum bersinergi dengan Koramil 0403-02 Peninjauan dalam upaya Pencegahan Global  Warming. 

Foto bersama PT Tiarabumi, Danramil, Kapolsek, Kadesa Peninajauan dan tamu undangan

Rino Ivananto Hadiwijaya selaku Humas PT Tiarabumi Petroleum menyebutkan, sedikitnya ada 150 bibit jenis buah buahan ditanam pihaknya bersama Forkopicam Peninjauan.

“Kita melakukan ini wujud perusahaan program CSR dan dalam upaya pencegahan global warming. Ini kami lakukan bersinergi dengan Koramil, Polsek,Kepala Desa Peninajaun, dan Mandala, ” ucap Rino disela acara didampingi FM lapangan Luky Lukman. 

Foto bersama

CSR penghijauan ini menanam pohon jenis buah diantaranya, pohon mangga, jambu, rambutan, nangka dan alpukat. 

“Kita tanam fokusnya di tiga tempat di lapangan Koramil, Desa Mandala dan lapangan Sampurna,” Tambahnya. 

Rino mengungkapkan, program seperti ini akan pihaknya galakan setiap tahun, guna memaksimalkan penghijauan dikawasan yang dinilai pihaknya memerlukan. 

Pohon setelah ditanam di Koramil Peninajauan

“Lebih dari itu ini merupakan ajang silaturahmi kami dari perusahaan dengan harapan terjalin kerjasama yang baik untuk mewujudkan keinginan bersama dalam  wujud memajukan daerah khususnya kawasan Peninjauan, ” tukas Rino. 

Hadir dalam  kegiatan itu, Kades Peninjauan Novi Taruna, Koramil Peninajauan, Kapolsek Peninjauan serta Kades Mandala dan tokoh masyarakat tokoh agama , tokoh pemuda di sekitar lokasi. (Wid) 

No More Posts Available.

No more pages to load.